MPM Honda Jatim Bersama Dikyasa Polresta Kota Malang Sebarkan Virus #Cari_Aman

MPM Honda Jatim menggelar sosialisasi secara virtual melalui sebuah webinar.

Malang, NewMalangPos – Pentingnya keselamatan dalam berkendara terus digaungkan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT dengan menggelar sosialisasi secara virtual melalui sebuah webinar.

Kali ini, webinar guna menularkan virus campaign #Cari_AMAN diikuti oleh 88 mahasiswa – mahasiswi Fakultas Tehnik Universitas Brawijaya Malang dengan tema Generasi #Cari_Aman (16/09).

MPM Honda Jatim menggelar sosialisasi secara virtual melalui sebuah webinar.

Bekerjasama dengan Dikyasa Polresta Kota Malang yang memberikan materi mengenai Peraturan berlalulintas UU no 22 tahun 2009 yang disampaikan oleh Kanit Dikyasa Satlantas Polrestabes Malang, IPTU Shohib ST.

Baca Juga :  Mau Dine In di Souk Bistro, Reservasi Dulu

Pada kesempatan ini, Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim yang diwakili oleh Ahmad Hilmy dan Dionizius Mizidianto menjelaskan akan pentingnya berkendara dengan aman, perlunya pengecekan riding gear, posisi berkendara yang baik, dan tips-tips dalam menghadapi pola-pola berbahaya di jalan raya seperti menghindari daerah blind spot dari kendaraan roda empat.

Tidak hanya itu, para peserta juga diberi kesempatan untuk mengikuti game tes yang berisi materi presentasi yang dipaparkan pemateri. Dengan adanya games di akhir sesi webinar, 3 pemenang games akan mendapatkan giveway dari Honda.

Baca Juga :  Harga Emas Hari Ini, Turun Jadi Rp 1,021 Juta

“Dengan adanya edukasi ini, diharapkan para pengendara dapat lebih memahami dan berhati-hati dalam berkendara di jalan raya dan tetap Cari_Aman saat berkendara. Bukan hanya untuk keselamatan sendiri, namun untuk keselamatan semua. Jangan lupa selalu mengecek sepeda motor kita secara berkala dan berkendara selalu dengan surat-surat yang lengkap,” tutup Mizidianto. (*/nda)

artikel Pilihan