Miris! Sakit Hati Ayah Kandung Pukul Kucing Kesayangan, Anak Tega Bacok hingga Tewas

3
Ilustrasi pembacokan. (Ilustrasi: Antara/HO)

MEDAN, NewMalangPos – Warga di Jalan Rahayu, Gang Pancasila, Desa Dalu, Kecamatan Tanjung Morawa, Deliserdang, Minggu (18/4/2021) dikejutkan dengan aksi sadis seorang laki-laki berinisial A yang membacok ayah kandungnya bernama Abdullah Chaniago. Aksi sadis tersebut terjadi sekitar pukul 19.00 WIB. Warga yang tengah menikmati suasana berbuka puasa sambil menunggu salat tarawih dikejutkan dengan suara minta tolong.

“Mendengar suara minta tolong, warga kemudian mengecek dan melihat korban sudah terkapar dengan kondisi bersimbah darah,” kata Kasat Reskrim Polresta Deliserdang, Kompol M Firdaus. 

Melihat hal tersebut, warga kemudian menolong korban dan melarikannya ke rumah sakit terdekat. Namun, korban akhirnya meninggal dunia saat menjalani perawatan di rumah sakit.

“Sementara itu, pelaku berhasil diamankan warga yang selanjutnya kami amankan ke Polresta Deliserdang,” kata M Firdaus.

Melansir iNews, Selasa (20/4), Firdaus mengatakan korban meninggal dunia dengan luka bacok di kepala. Pelaku diduga membacok kepala korban yang menggunakan sebilah parang besi sebanyak satu kali.

Terkait penyebab pelaku nekat membacok ayahnya hingga tewas, Firdaus mengatakan masih dalam penyelidikan. Namun demikian, aksi tersebut diduga berawal saat korban memukul kucing kesayangan milik pelaku.  “Mengenai motif penyebabnya masih kita dalami,” ujarnya. 

Dari tangan pelaku, polisi mengamankan barang bukti sebilah parang yang digunakan pelaku untuk membacok ayah kandungnya. (stephanus/iNews/mg2/ley/nmp)