Mie Nelongso Andalan Baru Penikmat Pedas

BARU: Mie Nelongso dan Es Kopi jadi menu baru yang di hadirkan Ayam Goreng Nelongso di Gerai Tlogomas.

NEW MALANG POS, MALANG – Dobrakan terbaru dihadirkan Ayam Goreng Nelongso selama pandemi covid-19 ini. Terbaru brand makanan ternama asal Malang ini membuka cabang ke-73.

Bedanya gerai kawasan Tlogomas ini mengusung konsep lebih fresh dan kekinian, Layaknya sebuah kafe yang mendukung kebutuhan para pelanggannya baik untuk sekadar makan maupun nongkrong.

Konsep baru yang diusung tersebut juga tentunya disempurnakan dengan menu-menu lebih kekinian seperti es kopi susu dan mie dengan tingkat level kepedasan. Untuk es kopi pengunjung dapat menjumpai empat varian mulai dari creamy latte, strong, brown sugar dan mochaccino sedangkan untuk non coffee ada choco, green tea, taro, red velved dan thai tea yang dijual dengan harga Rp 12.500.

Baca Juga :  Swiss Belinn Malang, Liburan Berbeda, Pilih Safecation Sale Saja

Owner Ayam Goreng Nelongso Nanang Suherman mengatakan selain menghadirkan menu es kopi yang saat ini sedang trend di kalangan anak muda pihaknya juga melengkapin dengan makanan berupa mie Nelongso, yakni mie nelongso halu dan mie nelongso bucin.

“Mie Nelongso ini adalah menu terbaru kami untuk memanjakan para pelanggan setia Ayam Goreng Nelongso, jadi mereka ke sini bisa mendapatkan semua yang diinginkan. Mau es kopi ada, mau mie kekinian ada, yang juga tentunya mie berlevel sehingga customer bisa menentukan tingkat kepedasannya,” ungkap Nanang, pria berakun Instagram @nananganakbaik.

Baca Juga :  Program Bagi Pelaku Usaha Mikro Gelombang 2 Dibuka

Ia menegaskan meskipun menghadirkan menu baru namun pihaknya juga tak melupakan menu lama yang selama ini menopang Ayam Goreng Nelongso. seperti ayam kepruk, ayam bakar, ayam goang, ayam kampung goreng, bebek goreng, lele dan nila. Seperti gerai lainnya di sini pengunjung juga bisa mengambil sambal sepuasnya.

Untuk sayurnya sendiri Ayam Goreng Nelongso Tlogomas juga menghadirkan pilihan cah kangkung, terong penyet dan cah jamur yang dibanderol terjangkau di kisaran Rp 8000 sampai Rp 9500. Bagi yang gemar nyemil kami juga menghadirkan makanan ringan seperti dimsum.

Baca Juga :  The Singhasari Resort Convention & Convention Batu Raih Dua Penghargaan Internasional

“Kami harus tetap berinovasi, pandemi juga bukan halangan kami untuk membuka cabang baru. Ini artinya kami tumbuh dan pastinya Ayam Goreng Nelongso juga bakal menyuguhkan trend menu terkini, jika nanti trendnya kue tidak menutup kemungkinan kami hadirkan menu kue juga,” tutup Nanang.

Ia berharap hadirnya Ayam Goreng Nelongso Tlogomas ini dapat diterima oleh masyarakat luas. Selain itu juga dapat menjadi tempat favorit mereka untuk makan maupun nongkrong. (lin/ggs)

artikel Pilihan