Mentok Pedes dengan Sensasi Kuah Kental di Djangan Pedes Malang

foto: Septian/NMP

Malang, NewMalangPosMasakan pedas menjadi salah satu daya tarik yang disukai oleh para pecinta kuliner. Tak heran jika banyak tempat usaha makanan yang berlomba-lomba mendirikan usaha kuliner pedas demi memanjakan pecinta kuliner.

Seperti yang baru dilakukan oleh Vivien Anggoro Prasetyo tatkala mendirikan warung Djangan Pedes Malang, awal Maret lalu. Vivien mengatakan ia memulai usaha ini sejak 2018 dengan konsep rumahan. Menggunakan resep sang istri, Firma Mustika Sari, saat itu ia hanya menerima pesanan dari telepon dan online. Ketika usaha mulai berjalan dan banjir pesanan dibukalah warung di Jalan Diponegoro kemudian pindah ke tempat yang lebih besar di Jalan Trunojoyo.

Baca Juga :  Kabar Duka, Bapak Fesyen Pierre Cardin Tutup Usia

“Menu special di Djangan Pedes Malang adalah mentok pedes dan kare ayam kampung. Untuk proses memasak mentok kami menggunakan presto agar daging yang dihasilkan empuk dan menggunakan berbagai bumbu rempah sehingga rasa yang didapat sangat maksimal dan pedasnya alami. Kuah yang disajikan pun lebih kental sehingga rasanya lebih nikmat,” ucap Vivien.

Untuk kalian yang berada di luar kota Malang ingin merasakan sensasi pedesnya Djangan Pedes Malang jangan khawatir, karena menu dari Djangan Pedes Malang bisa kalian dapatkan dalam bentuk frozen food. Tinggal dipanaskan, langsung bisa dikonsumsi. (ae1/nda)

artikel Pilihan