Menit ke 56 Fortes Cetak Gol, Skor 2-0

SLEMAN, NewMalangPos-Pertandingan babak kedua baru dimulai, Arema FC kembali mencetak gol ke gawang Persiraja. Kali ini gol diciptakan Carlos Fortes di menit 56. Gol cantik ini bermula dari Fortes yang mampu lepas sendirian dan tinggal berhadap-hadapan dengan penjaga gawang Persiraja.

Pemain berambut gimbal itu melepaskan tendangan keras dengan kaki kanan dan gagal diantisipasi penjaga gawang Persiraja. Bola meluncur deras dan masuk ke gawang lawan. Skor berubah menjadi 2-0 untuk Arema FC. Satu gol Arema sebelumnya dicetak M Rafli menit ke empat.

Baca Juga :  Pemkab Dijatah 515 Lowongan CPNS

Sebelumnya di menit ke 49 tendangan pojok M Rafli sempat terjadi kemelut di depan gawang Persiraja gagal dimanfaatkan pemain pemain Arema FC.
Beberapa menit kemudian pemain Persiraja Ramadhan melakukan tendangan spekulasi dari luar kota penalti dan hanya melambung.

Menit ke 54 tendangan pojok M Rafli bola mental kembali ke kaki M Rafli dan memberikan umpan ke depan gawang. Alfarizi yang melakukan heading bola tipis di kanan gawang lawan.(ley/jon/nmp)

artikel Pilihan