Memburu Mobil Tabrak Lari di Malang, Polisi Cek CCTV Alfamart

PERIKSA: Relawan Malang dan tim PSC 119 Kota Malang memeriksa tubuh Ruspandi, pengendara Yamaha N - Max. (MARGA/MALANG POSCO MEDIA)


MALANG POSCO MEDIA – Unit Laka Lantas Polresta Malang Kota bergerak cepat untuk mencari mobil penabrak Eko Hadi Kurniawan, 29, di Jalan Tumenggung Suryo Kota Malang, Minggu (6/2) malam.

Mereka juga mencari petunjuk identitas pemilik mobil yang melarikan diri usai menabrak pria yang tinggal di Jalan Irodipo, Desa Ngawonggo, Kecamatan Tajinan Kabupaten Malang itu, melalui CCTV Alfamart.

Toko modern tersebut, berada persis di depan lokasi tabrakan. Sebelah Barat jalan raya. Informasi yang didapat Malang Posco Media, beberapa oramg sempat memfoto plat nomor mobil yang kabur.

Baca Juga :  Kasus Pembakaran Bidan Cantik, Curigai Orang Dekat

Kanit Laka Polresta Malang Kota, Iptu Syaiful Ilmi belum bisa memberikan keterangan. Ia mengaku, polisi masih melakukan olah TKP.. Diberitakan sebelumnya, kecelakaan maut terjadi di Jalan Tumenggung Suryo Malang.

Eko menjadi korban tabrak lari, saat menyebrang jalan. Setelah tergeletak di aspal karena ditabrak mobil yang datang dari arah Utara, tubuhnya juga ditabrak motor Yamaha N – Max yang melaju di belakang mobil tersebut. (mar)

artikel Pilihan