Meghan Markle Segera Rilis Buku Anak Hasil Karyanya Sendiri, Terinspirasi dari Harry-Archie

Meghan Markle bakal merilis sebuah buku cerita anak karangannya sendiri yang terinspirasi dari hubungan antara Harry dengan Archie. (AFP/JEREMY SELWYN)

Jakarta, NewMalangPos – Meghan Markle akan merilis sebuah buku cerita anak hasil tulisanya sendiri yang terinspirasi dari hubungan antara suami dan anaknya, Harry dan Archie.

Meghan memberi judul buku anak pertamanya itu dengan The Bench. Karya debutnya ini juga akan disertai dengan ilustrasi dari seniman ternama Christian Robinson. Buku ini juga akan menghadirkan versi audio book yang pengisi suaranya diisi sendiri oleh Meghan Markle.

ET menyebut, Selasa (4/5), buku yang dijadwalkan rilis 8 Juni mendatang ini akan mengisahkan ikatan spesial antara ayah dan anak laki-lakinya dari sudut pandang sang ibu.

Baca Juga :  Bali Punya Empat Destinasi Desa Wisata Baru

“The Bench dimulai dari puisi yang saya tulis untuk suami saya pada Hari Ayah, bulan setelah Archie lahir,” kata Meghan Markle dalam pernyataannya.

“Puisinya menjadi cerita ini. Christian melapisi buku ini dengan ilustrasi cat air indah dan halus yang menangkap kehangatan, kebahagiaan, dan kenyamanan dari hubungan antara ayah dan anak,” lanjutnya.

“representasi ini sangat penting bagi saya, dan Christian serta saya bekerja sama untuk menggambarkan ikatan khusus ini melalui lensa inklusif,” kata Meghan.

“Harapan saya adalah The Bench terhubung dengan setiap keluarga, tak peduli bagaimana komposisinya, sama seperti keluarga saya,” kata Meghan Markle.

Baca Juga :  5 Camilan Malam yang Bantu Tidur Nyenyak

Dikutip dari CNN Indonesia, Rabu (5/5), pengumuman ini datang dua hari sebelum ulang tahun kedua Archie. Meghan kini diketahui tengah hamil anak keduanya dengan Harry yang disebut berjenis kelamin perempuan dan dijadwalkan lahir pada musim panas ini.

Menulis buku menjadi kegiatan terbaru dari Meghan Markle usai dirinya dan Harry resmi keluar dari anggota senior keluarga Kerajaan Inggris.

Sebelumnya pasangan ini dikabarkan menjadi produser serial dokumenter Netflix berisi perjalanan atlet Invictus Games yang berkompetisi untuk para veteran yang cedera.

Baca Juga :  Ahli Temukan Wabah Disease X yang Disebut Mematikan

Diberi tajuk Heart of Invictus, acara itu akan dibuat di bawah lembaga kreatif bentukan Harry-Meghan, Archewell, yang juga nama dari lembaga non-profit mereka, Archewell Organisation. (end/cnni/mg1/ley/nmp)