Mayat Pria Mengapung Tanpa Sehelai Benang di Muara Sungai Jeneponto

Mayat pria tanpa busana ditemukan warga mengapung di muara sungai di Jeneponto, Sulawesi Selatan. (dok. Istimewa/Detikcom)

Jeneponto, NewMalangPos – Seorang mayat  pria ditemukan mengapung tanpa baju oleh warga sekitar muara sungai di Jeneponto, Sulawesi Selatan (Sulsel). Hingga kini Polisi masih melakukan penyelidikan Untuk mengetahui identitas dan penyebab kematian mayat tersebut.

“Ditemukan seorang mayat laki-laki tanpa identitas tidak menggunakan pakaian,” ucap Kasat Reskrim Polres Jeneponto Iptu Andri Kurniawan saat dimintai konfirmasi, seperti  yang dilansir dari detikcom, Senin (13/9/2021).

Mayat tersebut awalnya ditemukan warga mengapung di muara sungai di Kecamatan Binamu, Jeneponto, Minggu (12/9) sekitar pukul 17.30 Wita. Temuan tersebut lantas dilaporkan ke kepala lingkungan setempat.

Baca Juga :  JKN-KIS Bantu Pengobatan Masyarakat Kurang Mampu

“Menurut keterangan Kamiluddin kepala lingkungan Tarusang Utara, mayat awalnya ditemukan oleh 3 orang masyarakat yang sedang menjaring ikan di muara sungai Tarusang,” ungkap Andri.

Polisi yang menerima laporan lebih lanjut segera turun tangan ke lokasi mengevakuasi mayat tersebut. Polisi belum menemukan tanda-tanda kekerasan pada mayat.

“(Tanda-tanda kekerasan) Nihil sementara,” ungkap Andri.

Namun untuk memastikan lebih lanjut penyebab kematian korban, polisi membawa mayat tersebut ke RSUD Jeneponto untuk dilakukan autopsi.

“Identifikasi Polres Jeneponto membawa mayat ke RSUD Lanto Daeng Pasewang untuk dilakukan autopsi,” pungkas Andri.

Baca Juga :  Susul Jokowi, Pengusaha dan Pedagang Ikut Divaksin

(hmw/nvl/dtk/mg8/mg9/jon/nmpl)

Pilihan Pembaca