Matos Ajak Nikmati Senja di Twilight Zone

Twilight Zone di desain dengan gaya bangunan Eropa yang cocok untuk dijadikan spot berfoto maupun menikmati makanan dine in.(Ipunk Purwanto/NMP)

MALANG, NewMalangPos – Sejak diperbolehkan beroperasi kembali pada 31 Agustus lalu, Malang Town Square (Matos) tak hentinya berinovasi untuk menjaring pengunjung dari berbagai kalangan. Salah satunya spot baru Twilight Zone yang berada di area rooftop.

Twilight Zone di desain dengan gaya bangunan Eropa yang cocok untuk dijadikan spot berfoto maupun menikmati makanan dine in. Spot baru ini sejak dibuka hingga sekarang terus disempurnakan dengan berbagai fasilitas seperti meja dan kursi. Rumput sintetis disertai bean bag beragam warna yang menambah keindahan untuk menikmati senja di sore hari.

“Spot ini masih terus kami sempurnakan, saat ini proses renovasinya sudah sampai 75 persen. Nantinya di Twilight Zone juga akan ada vertikal garden dan taman bunga supaya lebih bagus lagi,” ungkap Mall Director Matos, Fifi Trisjanti.

Baca Juga :  Jelang HUT, Transaksi Penjualan Meningkat

Sejak hadirnya Twilight Zone berkapasitas 100 orang ini ternyata menarik banyak pihak yang ingin membuka tenant di rooftop ini. Salah satunya sekarang proses dibangun kafe di area pojok yang diperuntukkan untuk kalangan menengah.

Fifi melanjutkan, Matos hingga saat ini tidak menyediakan tenant makanan dan minuman di Twilight Zone dengan tujuan membatasi kerumunan. Namun bagi pengunjung yang ingin menikmati dine in di spot baru ini tetap bisa dengan cara berbelanja food and beverage senilai Rp 50 ribu.

Baca Juga :  Chingoo Coworking Space Bikin Belajar dan Nongkrong Lebih Asyik
Mall Director Matos, Fifi Trisjanti

“Jadi yang mau dine in di sini tunjukan struk pembelian senilai Rp 50 ribu, kalau tidak ada itu tidak boleh makan di sini untuk mengurangi jumlah pengunjung yang banyak. Tapi yang ingin foto-foto saja boleh, kami tidak menyediakan tenant di sini agar tenant yang di bawah tidak tutup,” tegas Fifi.

Twilight Zone dengan luas 750 meter persegi ini bisa dinikmati pengunjung mall mulai pukul 16.00 – 21.00 setiap harinya. Selain diperuntukkan untuk pengunjung mall, spot ini juga bisa digunakan untuk menggelar kegiatan seperti ulang tahun, intimate wedding dan foto prewedding.

Baca Juga :  Vaksinasi Santri Hampir Tuntas

Hadirnya Twilight Zone di Matos secara tidak langsung dapat meningkatkan jumlah pengunjung mall. Disebutkan sejak buka tanggal 31 Agustus 2021 hingga sekarang jumlah pengunjung terus mengalami kenaikan hingga mencapai 10 ribu orang setiap weekday dan 13 ribu orang setiap weekend.

“Kami sangat bersyukur masih ada pengunjung meskipun jumlah tersebut baru menyentuh 30 persen dari biasanya. Jika dibandingkan saat PPKM yang jumlahnya 3000 orang, sekarang ini sudah bagus,” tutup Fifi. (lin/jon/nmp)

Pilihan Pembaca