Manjakan Tamu di Hari Kasih Sayang

NEW MALANG POS, MALANG  – Menyambut datangnya Valentine’s Day, favehotel Malang menghadirkan dua paket romantis yang bakal memanjakan setiap tamunya. Keduanya dikemas dalam bentuk Full of Love dan Stay for Love.

Sebagai hotel favorit jujugan tamu lokal maupun wisatawan, dua paket romantis tersebut bisa dinikmati di bulan Februari ini. Full of Love sangat pas dijadikan pilihan bagi tamu yang ingin menikmati makan malam romantis bersama pasangan atau makan malam berkesan bersama keluarga.

Full of Love ditawarkan dengan harga cukup terjangkau, hanya Rp 125 ribu per pax di Line Restaurant. Restoran ini siap menyajikan aneka hidangan lezat yang dipresentasikan oleh chef Adhon.

Baca Juga :  Breaking News! Pujon-Kediri kembali ditutup

“Di momen hari penuh kasih sayang ini, kami ingin menghadirkan promo dan paket menarik, apalagi bulan Februari ini dikenal sebagai hari kasih sayang. Banyak muda-mudi maupun pasangan yang merayakan kebersamaan mereka untuk menciptakan momen indah di hari spesial,” ungkap Hotel Manager favehotel Malang, Santy Puspandari.

Salain makan malam romantis, hotel ini juga menyiapkan paket menginap bertajuk Stay for Love. Tak perlu khawatir dengan budget mahal, sebab favehotel Malang menawarkan harga ramah di kantong Rp 499 ribu per malam.

Baca Juga :  Daihatsu Rocky 1.2L, Penuh Gaya dengan Fitur Keselamatan Prima

Tentunya harga itu sudah dilengkapi banyak keuntungan, misalnya sarapan pagi prasmanan dan makan malam ala carte untuk dua orang. Bahkan di dalam kamar tamu masih mendapat surprise berupa bunga mawar dan brownies love.

“Kami masih memberikan hadiah coklat ketika tamu check in. Paket menginap Stay for Love berlaku untuk periode 10 – 20 Februari 2022 dan harga tidak berlaku untuk weekend,” urai Santy.

Beragam menu baru dan paket menarik selalu berusaha favehotel Malang tawarkan untuk para tamu. Selain untuk menarik tamu menginap, promo spesial di momen istimewa juga salah satu upaya memanjakan tamu sekaligus memberikan pengalaman menginap yang berkesan disertai pelayanan terbaik.

Baca Juga :  Registrasi Resi Gudang Tumbuh 48 Persen, Gabah, Timah dan Ayam Karkas Beku Paling Banyak Diregistrasi

“favehotel Malang berharap dapat menarik lebih banyak tamu di bulan kasih sayang ini dan tentunya dengan protokol kesehatan yang kami terapkan secara ketat,” tutupnya. (lin/sam/ggs)

artikel Pilihan