Manjakan Pelanggan Beri Diskon 70 Persen

KOLEKSI T-SHIRT: Karyawan Colorbox, Sintia Akhiria Putri memamerkan koleksi t-shirt dengan harga hanya Rp 69 ribu, ada juga koleksi dengan diskon up to 70 persen.

MALANG – Diskon Up to 70 persen turut meramaikan gerai Colorbox di bulan September ini. Promo tersebut sengaja dihadirkan untuk memanjakan customer setianya setalah dua bulan lamanya tidak buka offline karena PPKM yang berlangsung di Malang.

Di sesi kali ini Colorbox memberikan dua pilihan diskon yakni 50 persen dan 70 persen di beberapa koleksinya. Selama periode promo ini, item terlaris yang banyak diburu customer adalah t-shirt. Misalnya saja t-shirt polos berlengan pendek dari harga awal Rp 159.900 setelah mendapat potongan 50 persen jadi kurang dari Rp 80 ribu.

“Diskon yang kami berikan berlangsung sejak mall buka pada 31 Agustus lalu, dan masih akan berlangsung hingga belum diketahui sampai kapan, karena kami ingin memanjakan pelanggan kami setelah lama tidak bertemu langsung,” ujar karyawan Colorbox, Sintia Akhiria Putri.

Baca Juga :  2021 Dibangun, MPP Siapkan 400 Layanan Publik

Koleksi lainnya yang juga sedang diskon dan menjadi incaran kaum hawa adalah model outer berlengan pendek yang diskon 50 persen. Dengan kombinasi warna kuning, hitam dan putih koleksi ini dibanderol dengan harga Rp 199.900 sebelum diskon dan setelah diskon customer bisa membawa pulang hanya dengan Rp 100 ribu.

Selain diskon up to 70 persen, Colorbox juga memberikan spesial price Rp 100 ribu di koleksi tertentu. Pelanggan juga bisa menikmati potongan harga 20 persen selama September ini. Sintia memaparkan, selama dua bulan tidak beroperasi Colorbox hanya melayani penjualan online namun penjualan tidak maksimal. Untuk itu ketika sudah diperkenankan buka kembali menjadi momentum bagi gerai ini dalam memanjakan pelanggan.

Baca Juga :  Hadirkan Promo Menarik Giveaway

“Sejak buka ini customer sudah mulai banyak yang Belanja karena memang produk kami harganya sangat terjangkau. Di sisi lain kami juga ada sistem membership dengan keuntungan dalam bentuk poin,” urainya.

Membership Colorbox bisa dengan mudah didapatkan yakni dengan mendaftarkan diri di meja kasir dan mengisi data diri sesuai KTP. Dengan memiliki member pelanggan bisa mengumpulkan poin, setiap transaksi senilai Rp 20 ribu akan mendapatkan satu poin.

Setiap satu poin member Colorbox bernilai Rp 1 ribu, poin ini sudah bisa ditukarkan dengan belanja dengan minimal 10 poin dan akan mendapatkan potongan sebesar Rp 10 ribu. Customer juga bisa mengumpulkan poin tersebut sesuai keinginan.

Baca Juga :  Soerya Calypso Beri Layanan Variasi Mobil Terbaik

“Ada juga pelanggan kami yang mengumpulkan poinnya sampai banyak hingga saat belanja di sini hanya membayar Rp 1 ribu saja,” pungkas Sintia.

Member Colorbox berlaku seterusnya tanpa ada batas satu tahun atau waktu tertentu. Sistem membership tersebut dimaksudkan agar semua customer setia bisa memperoleh harga jauh lebih hemat dan terjangkau. (lin/udi)

Pilihan Pembaca