New Malang Pos Pindah Kantor

MALANG – Harian pagi New Malang Pos resmi hadir mewarnai industri media di Malang Raya. Peresmian koran bertagline Asli Korane Arek Malang ini pun berlangsung menarik diawali upacara di halaman kantor Malang Post dan diikuit oleh seluruh karyawan, Jumat (3/7) pagi.

Komisaris Utama New Malang Pos Juniarno D Purwanto selaku pembina upacara memberikan semangat kepada seluruh karyawan. Menurutnya hadirnya koran yang mengusung semangat New Normal, New Era, New Spirit adalah bagian dari perjalanan.

Awak Redaksi berswa foto bersama Direktur Utama New Malang Pos Sudarno Seman. (foto: NMP-Ipunk Purwanto)

“Ini adalah perjalanan, dari yang awalnya di kantor Trunojoyo kemudian pindah di Sriwijaya lalu ke Ruko WOW Sawojajar dan sekarang New Malang Pos semoga menjadi semakin jaya dengan adanya kantor baru di Jembawan,” ujar Purwanto.

Tak lupa Purwanto juga menyerahkan dummy koran New Malang Pos kepada Pemimpin Redaksi Abdul Halim. Asli Korane Arek Malang ini perdana terbit tanggal 1 Juli 2020 dan diresmikan pada 3 Juli 2020.

Upacara perpindahan kantor ini ditutup dengan konvoi bersama seluruh karyawan dari halaman Malang Post menuju kantor baru New Malang Pos di jalan Jembawan VII Blok 3F No.8 Malang. Selanjutnya New Malang Pos menggelar open house, mengundang kalangan pengusaha Malang Raya hingga pemerintah daerah.

Terlihat hadir dalam giat open house New Malang Pos antara lain Bupati Malang Drs. H.M Sanusi, MM, Ketua DPRD Kabupaten Malang Didik Gatot Subroto, Direktur Molindo, Airport Service Manager Sriwijaya Air Malang Yusri Hansyah, Marcomm Manager Matos Sasmitha Rahayu, Direktur Utama Hawai Waterpark Malang dan Bambang Judo Utomo. Selain itu juga dihadiri oleh kalangan pengusaha Malang Raya dan awak media.

“Perjalanan ini dulu saya awali dengan menjadi karyawan di Jawa Pos lalu Harian Bhirawa kemudian Malang Post dari direktur ke Direktur Utama dan saat ini komisaris utama dan direktur utama New Malang Pos,, pemiliknya adalah semua karyawan,” paparnya.

Peresmian New Malang Pos ditandai dengan pemecahan kendi oleh Juniarno D Purwanto dan Direktur New Malang Pos Soedarno Seman. Kemudian dilanjutkan pemotongan pita oleh Drs. H.M Sanusi, MM didamping oleh Didik Gatot Subroto sebagai simbol dibukanya kantor New Malang Pos. Undangan juga dihibur oleh lagu-lagu dari Duo (lin)