Yang Pertama Visit Media, Abi Ghulam Sambangi Kantor New Malang Pos

NEW MALANG POS- Resmi dikukuhkan sebagai Pj. Bupati Malang, Drs. Sjaichul Ghulam mendatangi kantor New Malang Pos, di Jalan Jembawan, Malang, Senin (28/9) siang. Pria ini tidak datang sendirian. Namun juga didampingi beberapa staf Pemkab Malang dan Sekda Kabupaten Malang, Dr. Ir. Wahyu Hidayat, MM.

Saat tiba di kantor Asli Korane Arek Malang itu, Abi Ghulam, sapaannya disambut jajaran manajemen New Malang Pos, yakni Chairman Juniarno D Purwanto, Direktur Hari Santoso, Pimred Abdul Halim serta Agung Priyo, Manager Area Kabupaten Malang.

new malang pos

“Bahwa keberadaan media penting. Saat ini, media harus dirangkul. Sebab segala informasi ke masyarakat adalah melalui media,” ungkap Abi Ghulam. Ia juga meminta media, utamanya New Malang Pos untuk mengawal program Kabupaten Malang selama ia menjabat sebagai Pj. Bupati Malang.

“Agar Kabupaten Malang menjadi lebih baik,” tegasnya. Chairman Juniarno D. Purwanto juga menyikapi hal sama. “Kami sangat berterimakasih karena New Malang Pos adalah salah satu media yang berada di Kabupateb Malang,” ucapnya. Kunjungan tersebut sendiri dikemas cukup santai.

Pengasuh Ponpes Hasbunallah Lawang itu juga sempat mencicipi makan siang, menu sayur asam, lele, tempe dan tahu. “Enak..enak,” katanya kepada karyawan administrasi New Malang Pos. Ia juga tidak menolak ketika diajak foto bersama karyawan dan membubuhkan tandatangan di banner New Malang Pos. (mar)