Sensasi Ramen dengan Cita Sasa Otentik Jepang

NEW MALANG POS– Makanan bernuansa Jepang menjadi tren terbaru di Malang. Pertengahan Juni lalu, Ramen King hadir untuk memanjakan customer akan ramen dengan rasa gurih dan otentik yang bersaing dengan produk sejenis. Ciri khas sajian tersebut adalah menggunakan bahan pilihan berkualitas serta didatangkan langsung dari Jepang.

Khususnya bumbu asli seperti bonito katsuobushi, kombu, dashi, Shoyu kecap asin dan rumput laut untuk membuat kuah umami yang gurih dan lezat diimpor langsung dari Jepang. Tak hanya itu, sebelum resmi hadir owner dan manajemen Ramen King juga belajar dari Chef yang menguasai resep asli Jepang. Cita rasa otentik Jepang pada sajian juga didapatkan dari pengalaman sang owner Ramen King Chandra Dharmawan yang kerap travelling ke Tokyo.

“Kami membawa rasa otentik karena hanya memakai bumbu-bumbu pilihan yang kita impor langsung dari Jepang, ramen kita semua halal dan terbuat dari kaldu ayam dan kaldu ikan,” ujar Chandra, sapaan akrabnya.

Menurutnya, dua menu paling best seller Ramen King adalah volcano tantanmen (sesame) dan kyoto katsuobushi (seafood) yang dibandrol dengan harga Rp 19 ribu. Volcano tantanmen akan lebih menarik bagi pecinta pedas sebab peserta bisa memilih level kepedasan level 1 sampai 5.

Selain kedua menu best seller di atas juga ada varian ramen lainnya seperti black tokyo dan sapporo curry dengan harga mulai Rp 14 ribu. Agar lebih nikmat customer bisa menambahkan aneka toping, di antaranya ajitama, chicken katsu, tempura, gyoza dan nori dengan tambahan biaya kisaran Rp 2 ribu sampai Rp 6 ribu.

“Kami baru buka sekitar tiga minggu, respon masyarakat banyak customer suka karena rasa Ramen King berbeda dari yang lain, unik, kaldu terasa dan lebih gurih, juga terjangkau untuk semua orang,” tegasnya.

Sebagai pendatang baru kuliner di Malang, Ramen King optimis mampu memberikan kepuasan maksimal kepada konsumen dengan menawarkan sajian berkualitas dan cita rasa seperti dari negara asalnya. Restoran yang berada di kawasan jalan Borobudur ini pun memiliki suasana ruangan nyaman layaknya di Jepang.

“Simpelnya Ramen King memiliki rasa enak, unik, harga terjangkau dan tempatnya cozy, jadi semua faktor saling membantu dan mendukung,” tandas Chandra.

Ramen King buka setiap hari kecuali Senin mulai pukul 11.00 – 22.00. Diawal pembukaan Resti menawarkan banyak promo menarik salah satunya gratis makan bagi customer yang sedang berulang tahun. (lin/aim)