Penjualan Mulai Naik, Potong Setengah Harga

NEW MALANG POS, MALANG – Di era adaptasi kebiasaan baru, penjualan di gerai Flies kembali meningkat secara perlahan. Sebelumnya, di awal pandemi Covid-19 turun hingga 50 persen.  Supervisor Junior Flies Andika Tirta Yoga menjelaskan, meski menurun saat pandemi dan berkurangnya pengunjung yang datang ke store, namun produk baru tetap diluncurkan sesuai jadwal.

“Produk baru datang sebulan sebanyak tiga kali per model dan itu hanya sekali. Karena kami produksi sendiri. Sehingga menjaga kualitas dengan harga yang mampu bersaing,” ujar Andika.

Di bulan Agustus ini produk terbaru Flies didominasi oleh denim, outer, hoodie, blouse dan sweater. Misalnya saja denim, celana wanita didesain unfinished kekinian, modelnya pun terbilang cukup banyak sampai 8 pilihan. Harganya pun variatif mulai Rp 275 ribu sampai Rp 425 ribu.

Denim ala Flies tersebut sangat cocok dipadukan dengan beragam atasan kasual. Bahan kualitas tinggi serta nyaman dikenakan pun menjadi alasan produk terbaru ini banyak digemari semua golongan mulai remaja hingga dewasa.

“Kalau bedanya, denim keluaran sebelumnya itu yang reguler, sekarang unfinished, keunggulannya bahan lebih fleksibel, stretch dan warnanya juga tidak mudah pudar,” tegasnya.

Selain aneka produk baru, Flies juga memberikan kemudahan bagi para pelanggan yang join member. Setiap pembelian senilai Rp 250 ribu, pelanggan mendapat member gratis. Apabila sudah terkumpul 15 poin maka transaksi selanjutnya mendapat potongan Rp 50 ribu dan berlaku kelipatan.

“Member ini bisa digunakan di beberapa gerai fashion kami lainnya, seperti Celcius dan Missippi,” terangnya.

Pengunjung pun tak perlu khawatir sebab setiap memasuki gerai Flies tersedia hand sanitizer dan dilakukan pembatasan maksimal 18  orang dalam satu ruangan. (lin/aim)