Kebersamaan Sukses Wujudkan Bedah Rumah di Lesanpuro

NEW MALANG POS, KEDUNGKANDANG – Suasana penuh kegembiraan mewarnai peresmian bedah rumah milik Ibu Suryani, janda yang tinggal di RW 6 Kelurahan Lesanpuro, Kecamatan Kedungkandang, Minggu (11/10).

Anggota DPRD Kota Malang Dapil Kedungkandang Suryadi, S.Pd menjelaskan bedah rumah ini terselenggara dengan baik berkat semangat gotong-royong dan kepedulian dari berbagai pihak. ‘’Kebersamaan yang terjalin dengan erat seperti ini semoga terus berjalan dalam semua hal. Sehingga Bumi Arema dapat terus semakin maju. Masyarakatnya juga makin sejahtera,’’ harapnya kepada New Malang Pos.

Anggota Komisi D DPRD Kota Malang yang juga Ketua Karang Taruna Kota Malang ini juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak. Termasuk kepada Wakil Wali Kota Malang Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko yang turut hadir dalam peresmian bedah rumah.

Dalam sambutannya, Sofyan Edi Jarwoko memuji semangat kebersamaan sehingga pembangunan rumah Ibu Suryani telah berlangsung dengan baik. ‘’Semangat kekompakan inilah yang mesti terus menjadi nafas keseharian kita di tengah Pandemi Covid-19,’’ harap Bung Edi, sapaan akrabnya.

new malang pos
Wakil Walikota Malang Ir.H.Sofyan Edi Jarwoko memberikan sambutan dan “diterjemahkan” oleh anggota DPRD Kota Malang Suryadi,S.Pd saat peresmian bedah rumah Ny.Suryani di Lesanpuro.

Peresmian ditandai dengan pembacaan doa, pemotongan pita dan diakhiri makan bersama dalam suasana guyub diikuti oleh warga setempat, Lurah Lesanpuro, Ketua LPMK Lesanpuro, Babinsa, Babinkamtibmas dan Camat Kedungkandang. (nug)