new malang pos
(ki-ka): H Ahmad Wanedi, Lurah Mulyorejo Sai Prayitno, Camat Sukun I. K. Widi E. Wirawan, Suyadi dan Alkasa Sulima.

NewMalangPos, KOTA MALANG-Kelurahan Mulyorejo mengawali Musrenbang tingkat kelurahan di  wilayah Kecamatan Sukun, Rabu (13/1), kemarin. Musrenbang dalam rangka penyusunan RKPD Tahun 2022 ini dihadiri langsung tiga anggota DPRD Kota Malang Dapil Sukun. Yakni H Ahmad Wanedi, Suyadi dan Alkasa Sulima. Selain itu hadir pula Camat Sukun  I. K. Widi E. Wirawan.

Kehadiran para anggota dewan di Kelurahan Mulyorejo ini tak lain untuk mengawal hasil Musrenbang. Apalagi, di tahun ini telah dibuktikan dengan akan dibangunnya SMP Negeri di wilayah kelurahan yang berbatasan langsung dengan wilayah Kabupaten Malang ini.

“Masih ingat kita tahun lalu di tempat ini juga digelar Musrenbang. Yang perlu dikawal saat itu adalah pembangunan sekolah dan para anggota dewan dari Kecamatan Sukun mengawal betul harus ada SMP. Setahun berjalan akhirnya terwujudlah pembangunan SMP di Mulyorejo di tahun 2021 ini. Kalau tidak ada pengawalan beliau akhirnya Mulyorejo memiliki SMP yang didambakan. Bersyukurlah dan berterima kasih sebesar-besarnya kepada bapak DPRD Kota Malang, khususnya Komisi D yang ketuanya Bapak H Wanedi,” kata Camat Sukun ketika memberikan sambutan.

Sementara itu usulan di Musrenbang Kelurahan Mulyorejo di Musrenbang kemarin diantaranya pemeliharaan drainase di kawasan RW 04, RW 06 dan RW 07. Pemeliharaan cor beton di RW 03 dan RW 05. Selain banyak usulan drainase juga ada pembangunan gedung baru Kelurahan Mulyorejo serta jalan aspal di RW 05, dan RW 07. (jon)