Belikopi. Sapa Warga Malang, Rilis Tiga Episode Sekaligus

NEW MALANG POS, MALANG – Sukses dengan 18 gerainya yang tersebar di Jawa Timur dan Jawa Tengah, Belikopi kini menyapa warga Malang Raya sejak Sabtu (28/11) lalu. Tak tanggung-tanggung, brand kopi lokal ini langsung membuka tiga gerai sekaligus di Sawojajar, Sukun dan Soekarno-Hatta.

“Kami membuka gerai baru seperti merilis sebuah episode baru di perjalanan Belikopi. Oleh karena itu menyapa warga Malang kali ini kami merilis tiga episode sekaligus. Yakni episode 19 di Soekarno Hatta, episode 20 di Jalan Danau Toba Sawojajar dan episode 21 di Jalan S. Supriadi, Sukun,” jelas Yuli Sutiyarini, Supervisor Belikopi Sawojajar.

Tak hanya minuman jenis kopi, Belikopi juga menyajikan berbagai minuman non-coffee serta aneka roti panggang.

Baca Juga: Serangkaian ‘Kode Keras’ Kala Ingin Lanjut ke Kencan Kedua

“Best seller kami untuk produk coffee adalah es kopi susu gula aren. Kami juga menyediakan minuman non-coffee seperti es cokelat, matcha, avocado dan lain sebagainya. Untuk harga kami banderol mulai Rp 6 ribu saja,” tambah wanita yang akrab disapa Yuli.

Adapun untuk menu ropang atau roti panggang, Belikopi tawarkan lima varian rasa yakni Ropang Original, Chocolate, Noughat, Cheese serta Ham & Cheese.

“Untuk roti panggang kami banderol mulai harga Rp 6 sampai 9 ribu. Kami juga menyediakan paket combo minuman dan ropang mulai harga Rp 14 ribu saja,” tutup Yuli pada New Malang Pos. (rum/ley)