Banner Patung Pesawat Ganggu Pengendara

new malang pos
Penutupan taman patung pesawat dengan banner mengganggu pandangan pengedara yang melintas. Karena posisinya berada di putaran yang membutuhkan pandangan luas. (NMP-IanMajidi)

NewMalangPos, MALANG – Taman patung pesawat yang ada di bundaran Jalan Soekarno Hatta tengah dilakukan perbaikan. Hanya saja, penutupan taman dengan banner tinggi banyak dikeluhkan pengendara yang melintas. Karena pandangan menjadi terbatas dan rawan terjadi kecelakaan lalu lintas.

Belum diketahui secara detil proyek pengerjaan tersebut. Sarga sekitar, setidaknya sudah tiga hari lalu, monumen tugu pesawat tersebut ditutupi banner. Namun ia tidak mengetahui darimana pihak yang melakukan aktifitas di tempat itu.

“Pastinya kapan saya lupa. Tapi sepertinya tiga hari lalu itu dipasangi. Kurang tau pastinya ya. Saya juga penasaran mau dibuat apa,” ujar Sukardin, warga sekitar.

Dinas Lingkungan Hidup Kota Malang selaku pihak yang mengelola taman taman yang ada di Kota Malang juga belum menjawab secara tegas terkait kegiatan pengerjaan di lokasi tersebut.

“Tanya langsung saja mas ke orangnya yang lagi bekerja besok,” kata Kepala Bidang Ruang Terbuka Hijau Dinas Lingkungan Hidup Kota Malang, Lita Irawati S.H M.Ap kepada New Malang Pos.

Dikonfirmasi terpisah dibagian marketing perumahan Permata Jingga menyatakan bukan pekerjaan yang dilakukan perumahannya. (ian/aim)