Anak Milenial Dukung Vaksinasi Covid-19

NewMalangPos, MALANG – Pentingnya pelaksanaan vaksinasi Covid-19 sangat disadari kaum milenial di Bumi Arema. Karena itu, mereka mendukung sepenuhnya program ini dan menyatakan siap divaksin Covid-19.

‘’Saya selaku anak milenial di Malang siap divaksin Covid-19 dengan tujuan untuk terus mencegah penyebaran Covid-19 yang akhir-akhir ini angkanya terus meningkat,’’ tegas Ketua Pengusaha Kampus Malang, Pramudito Putra Virmanza kepada New Malang Pos, Rabu (20/1).

Tokoh pemuda di Malang Raya ini menambahkan, ia  sangat prihatin dengan peningkatan angka yang tinggi terkait jumlah masyarakat yang terkena Covid-19, termasuk di Bumi Arema.

‘’Komitmen pemerintah yang kuat untuk menempatkan keselamatan masyarakat pada prioritas  paling tinggi, diantaranya melalui vaksinasi Covid-19 perlu didukung semua pihak. Termasuk kami sebagai kaum milenial,’’ urai Ketua Bidang Keorganisasian dan Keanggotaan Pengurus Cabang Sapma (Satuan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa) Pemuda Pancasila Kabupaten Malang ini.

Dito, sapaan akrabnya, yang juga Pembina E-Sport Kabupaten Malang dan  Pembina PDEI Entertainment Malang ini mengajak masyarakat terus melaksanakan 5 M, yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. (nug/aim)