Meski Sudah Dibuka, Pengendara Harus Mengantre

POTONG : Petugas tengah memotong pohon rawan tumbang di Dusun Lebak Sari, Desa Ngroto, Kecamatan Pujon siang ini. (MUHAMMAD FIRMAN/Newmalangpos)

NewMalangPos, KOTA BATU – Akses jalur provinsi penghubung Batu-Kediri sudah bisa dilintasi. Meski begitu petugas Kepolisian meminta agar pengendara bersabar. Karena di beberapa titik longsor masih dilakukan proses evakuasi.

Salah satunya di jalur provinsi yang berada di Dusun Lebak Sari, Desa Ngroto, Kecamatan Pujon. Di salah satu titi tersebut selain terjadi longsor. Juga terdapat berdiameter 50 Cm tumbang.

“Jalan provinsi Batu-Kediri memang sudah bisa dilewati. Tapi kami minta kepada pengendara untuk bersabar. Utamanya jalur di Dusun Lebak Sari, Desa Ngroto karena adanya pemotongan pohon rawan tumbang,” ujar Kapolsek Pujon, AKP Supriyanto kepada New Malang Pos pagi ini di lokasi.

Dengan adanya petugas gabungan yang tengah melakukan pemotongan pohon rawan tumbang. Secara tida langsung pengendara yang melalui jalur tersebut harus mengantre.

“Pengendara harus bersabar. Karena meski sudah dibuka, petugas masih melakukan evakuasi akibat longsor dan pohon tumbang,” bebernya.

Dari pantauan New Malang Pos dilokasi, antrean pengendara mencari kurang lebih 3 Km dari arah Pujon-Ngantang. Begitu juga sebaiknya. (eri)