Menikmati Sajian Ala Warung di Taman

new malang pos
Taman terbuka jadi tempat untuk akhir tahun di Purnama Hotel Kota Batu sembari menikmati santapan kuliner nusantara.

NewMalangPos, KOTA BATU-Perayaan malam tahun baru dipastikan berbeda dengan tahun sebelumnya. Salah satunya di Purnama Hotel Kota Batu yang hanya menggelar kegiatan internal bagi tamu hotel sesuai dengan SE Wali Kota Batu nomor:003/3803/422.011/2020 tentang pelaksanaan kegiatan selama libur Nataru.

Marketing Purnama Hotel Rizky Rahmad mengatakan untuk malam pergantian tahun pihaknya hanya menggelar acara internal khusus bagi tamu hotel. Pihaknya memastikan acara internal yang digelar dengan mematuhi protokol kesehatan dengan ketat.

“Untuk tanggal 31 Desember atau malam pergantian tahun baru kami akan menggelar kegiatan bertemakan Purnama Food Festival hanya untuk tamu hotel,” ujar Rizky kepada New Malang Pos, Rabu (23/12) kemarin.

Ia menerangkan, sesuai tema dan ketentuan SE Wali Kota tentang pelaksanaan kegiatan selama libur Nataru, sajian makan malam akan dikonsep warung di area taman.

“Kami memilih area terbuka atau di taman karena sirkulasi udara pasti lebih baik. Sehingga tamu hotel kesehatan, keamanan dan kenyamanan benar-benar terjaga,” bebernya.

Lebih lanjut, untuk masakan yang disajikan nantinya adalah khas dari beberapa daerah.  Seperti sate lilit, bebek betutu, ayam bakar ala taliwang dan masih banyak lagi.

“Sedangkan kamar yang dibayar sudah termasuk high tea, makan malam dan makan pagi. Serta ada live entertainment yang juga menerapkan protokol kesehatan. Baik bagi tamu, karyawan, hingga entertain,” paparnya.

Sedangkan untuk harga yang bisa dibayar bagi tamu untuk menikmati fasilitas akhir tahun di Purnama Hotel mulai dari Rp 1.5 juta. Sampai saat ini untuk tamu yang sudah booking sekitar 40 persen dari total kamar.

Pihaknya juga memastikan tamu yang menikmati pergantian tahun di Purnama Hotel bisa menikmati indahnya gemerlap bintang dan lampu perkotaan. Sehingga akan memanjakan tamu dan wisatawan yang menginap. (eri/jon)