Buka Kembali, BNS Beri Promo dan Wahana Baru

New malang Pos
Wisata di BNS

NEW MALANG POS, KOTA BATU-Salah satu destinasi wisata di Kota Batu kembali buka. Pastinya sudah ditunggu-tunggu wisatawan. Destinasi wisata tersebut adalah Batu Night Spectacular (BNS).

Tempat wisata yang tegabung dalam JTP Group ini akan kembali dibuka mulai (14/8) hari ini. Hal itu diungkapkan Direktur Operasional BNS, Harri Cahyono.

“Setelah beberapa park milik JTP Group beroperasi. Kali ini kami kembali membuka BNS. Tepatnya besok (hari ini.Red) sudah bisa dikunjungi wisatawan,” ujar Harri kepada New Malang Pos, Kamis (13/8) kemarin.

Ia menerangkan, BNS akan buka mulai tanggal 14-17 Agustus. Selanjutnya akan kembali beroperasi sementara waktu setiap hari Jumat dan Sabtu mulai pukul 15.00-23.00 WIB.

“Karena dibuka tepat dengan perayaan HUT ke 75 RI, kami juga memberikan tiket spesial promo kemerdekaan di masa adaptasi kebiasaan baru ini,” bebernya.

Promo kemerdekaan itu meliputi harga tiket reguler Rp 35 ribu dari harga tiket normal Rp 40 ribu dengan gratis masuk dua wahana. Yakni wahana Maze of Horror dan Trick Art Gallery.

Sedangkan untuk tiket terusan ke semua wahana atau sekitar 31 wahana, wisatawan cukup membeli dengan harga tiket Rp 100 ribu dari harga tiket normal Rp 120 ribu.

Khusus tiket terusan tidak berlaku pada gokart dan arena ketangkasan. Perlu diketahui promo kemerdekaan itu berlaku hingga bulan Agustus ini.

“Tak hanya itu, kami juga menambah baru di BNS. Wahana permainan itu adalah Mega Disco yang pastinya akan semakin memberi pilihan menikmati liburan akhir pekan di BNS,” bebernya.

Setelah BNS, ditambahkan oleh Marketing and Public Relation Manager Jatim Park Group Titik S Ariyanto, JTP Group bakal membuka JTP 1 pada bulan September.

“Untuk JTP 1 kami masih akan menyiapkan segala protokol kesehatan. Kemungkinan jika sudah siap semuanya, JTP 1 bakal dibuka pada bulan September,” pungkasnya. (eri/jon)