BTN Serahkan Papan Nama Kantor ke Kemenag Kota Batu

Wujud Terima Kasih Atas Kerja Sama Sejak 2013

NEW MALANG POS, KOTA BATU – Bank Tabungan Negara (BTN) KC Malang menyerahkan papan nama kantor Kemenag Kota Batu, Selasa (11/8) kemarin. Penyerahan papan nama kantor tersebut sebagai wujud rasa terima kasih BTN atas kerja sama yang telah terjalin sejak tahun 2013.

Penyerahan secara simbolis diberikan Branch Consumer Funding Head BTN KC Malang, Yetty Istiningsih kepada Kepala Kemenag Kota Batu, Drs Nawawi, M. Fil. I. Dalam prosesi yang dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan. Branch Consumer Funding Head BTN KC Malang, Yetty Istiningsih menjelaskan, telah banyak kerja sama yang dilakukan dengan Kemenag Kota Batu sejak 2013 lalu.

“Karena itu, kerja sama yang telah terjalin selama tujuh tahun ini kami harapkan dapat terus berjalan dengan baik,” ujar Yetty kepada New Malang Pos kemarin.

Ia menerangkan, beberapa kerjasama yang difasilitasi BTN dan telah berjalan antara lain, penyaluran dana insentif guru bukan PNS dan tunjangan penyuluh non PNS, dan penyaluran dana bantuan operasional sekolah.

Kemudian, penyaluran dana tunjangan profesi guru PNS dan non PNS, serta fasilitasi penyaluran dana bantuan operasional pendidikan untuk siswa Raudatul Atfhal.

New malang Pos

“Dari beberapa kerja sama yang telah berjalan baik selama ini, kami berharap mampu meningkatkan sinergi antara BTN KC Malang dengan Kemenag Kota Batu dan dapat memberikan manfaat ke depannya,” paparnya.

Sementara itu, Kepala Kemenag Kota Batu, Drs. Nawawi, M. Fil. I mengungkapkan, dengan adanya kerja sama yang telah berlangsung ada banyak manfaat yang didapat dan adminstrasi berjalan dengan baik.

“Saya harap kerja sama ini bisa ditingkatkan. Begitu juga sebaliknya, ketika ada kendala bisa dikomunikasikan secara kekeluargaan,” bebernya.

Selama ini tambahnya, pelayanan administrasi yang dilakukan BTN sudah berjalan baik. Sehingga lebih banyak manfaat yang didapatkan.

“Di era sekarang ini, proses penyerapan anggaran atau administrasi lainnya tidak bisa dibayar cash mengacu aturan dari pusat. Oleh karena itu kerja sama dengan BTN sangat mempermudah dan mengedepankan pelayanan,” pungkasnya. (eri/adv/aim)