Agrowisata Resort & Convention Hotel, Beri Promo Pay One Get One

NMP
PROKES: Penerapan prokes dilakukan di Agrowisata Resort & Convention Hotel untuk memastikan tamu aman dan nyaman untuk berlibur.(MUHAMMAD FIRMAN/Newmalangpos)

NewMalangPos, KOTA BATU – Pandemi Covid-19 berdampak pada kebijakan pemerintah dengan adanya pembatasan kegiatan di tempat umum, resto, tempat wisata hingga hotel. Namun hal tersebut tak membuat pelaku usaha pasrah. Sebaliknya mendukung penerapan prokes hingga memberikan beberapa promo menarik agar perekonomian tetap berjalan.

Salah satunya dilakukan oleh Kusuma Agrowisata Resort & Convention Hotel yang memberikan kemudahan dan diskon bagi tamu yang bermalam. Hal itu disampaikan oleh Ass Director of Sales Marketing Kusuma Agrowisata Hotel Batu Maria Lestari.

“Bisnis hotel akibat pendemi saat ini berimbas pada penurunan okupansi. Karena itu sekarang ini perlu perhatian lebih agar okupansi kembali maksimal dan perekonomian tetap berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan,” ujar Maria kepada New Malang Pos, Minggu (10/1) kemarin.

Ia menjelaskan untuk beberapa promo yang diberikan saat ini adalah pay one get one untuk week day agar ada peningkatan okupansi. Promo pay one get one merupakan strategi yang ia susun dengan adanya kebijakan PSBB/PPKM yang diberlakukan sejak 11-25 Januari ini.

“Untuk promo pay one get one kami berikan alternatif bagi tamu. Pertama dengan harga Rp 599 ribu tamu bisa pesan dua kamar satu malam. Kedua dengan harga yang sama tamu bisa booking satu kamar untuk dua malam bagi tamu yang datang langsung atau by phone ke Kusuma Agrowisata Resort & Convention Hotel,” terangnya.

Kemudian bagi tamu yang pesan melalui website milik Kusuma Agrowisata juga diberikan potongan cukup menarik. Yakni potongan hingga separuh harga dari harga normal.

“Yang jelas ada diskon. Kalau dirata-rata tidak lebih dari harga saat week day saat normal yang kami beri diskon 50 persen. Sedangkan saat weekend kami beri potongan 40 persen dari harga normal. Jika pesan melalui web kami lebih murah,” paparnya.

Karena itu ia berharap dengan situasi saat ini perekonomian bisa tetap tumbuh dengan berbagai upaya yang dilakukannya. Tak hanya itu, pihaknya juga memastikan wisatawan yang berlibur tetap aman dan nyaman dengan penerapan protokol kesehatan. (eri/jon)