Bupati Malang dan Kapolres Malang Kunjungi New Malang Pos, Untuk Beri Kejutan di HPN

KI-KA: Kapolres Malang AKBP Hendri Umar, S.IK, MH, Direktur Utama New Malang Pos Sudarno Seman dan Bupati Malang H. M. Sanusi. (Ruri/Newmalangpos)

NewMalangPos, Malang – Rangkaian Hari Pers Nasional (HPN), Bupati Malang, H. M. Sanusi, bersama dengan Kapolres Malang AKBP Hendri Umar, S.IK, MH, ditemani oleh Kasatlantas Polres Malang, AKP Ady Nugroho, berkunjung ke kantor Mew Malang Pos dengan membawa kejutan berupa kue tart. Kedatangan ini merupakan kali pertama ke media dan kunjungan ini memang spesial yang ditujukan hanya untuk New Malang Pos.

Kunjungan ini juga diwarnai dengan kecerian sebagai bentuk apresiasi kepada New Malang Pos, yang diwakili oleh Direktur Utama New Malang Pos, Sudarno Seman, Direktur Hary Santoso, dan Redaktur Halaman Kabupaten, Agung Priyo. Kunjungan spesial ini merupakan bentuk membangun sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Malang, dengan aparat penegak hukum yakni Polres Malang serta media cetak dan online New Malang Pos, untuk membawa Malang yang lebih baik.

“Ini momen bagus, dan momen kebersamaan untuk Malang Raya khususnya Kabupaten Malang,” ungkap Bupati Malang, H.M. Sanusi.

Selain itu Kapolres Malang juga turut mengapresiasi bahwasanya hari pers nasional merupakan suatu momentum bagi para media untuk dapat mendukung setiap pembangunan dan progresif.

“Jelas ini sangat bagus dan luar biasa, untuk kita semua,” ujar AKBP Hendri Umar.

Kunjungan ini diharapkan dapat menjadikan setiap elemen ini semakin solid dalam usaha membangun Malang Makmur yang digagas oleh Bupati Malang terpilih periode 2020-2024 tersebut. (dj7/ggs)