Breaking News! Akhirnya Ditemukan Tak Bernyawa

NEW MALANG POS – Pemuda Turen yang hilang sejak Minggu (22/11) lalu, ditemukan sudah tak bernyawa, Kamis (26/11) siang. Tepatnya pukul 12.30. Jenazah Miftakhul Zaini Ridho, 25, berada di tumpukan kayu.

Lokasi persisnya, tubuh warga Desa Tawangrejeni, Kecamatan Turen itu berada sekitar 10 km dari lokasi ia tenggelam di Sungai Lesti, yang tidak jauh dari rumahnya. Atau masuk wilayah Desa Wonokerto, Kecamatan Bantur.

Jauhnya lokasi penemuan korban itu, diperkirakan karena hujan deras yang terus mengguyur sejak lima hari ini. Belum diketahui apakah korban dibawa ke kamar jenazah RSSA Malang atau rumah duka.

Diberitakan sebelumnya, Kuper, sapaan korban dilaporkan hilang, hari Minggu (22/11) pagi. Ia lenyap ketika berada di pinggir sungai Lesti. Dugaan diperkuat dengan dua orang yang mengetahui korban lari menuju sungai.

Keduanya yakni Reni, 26, dan Nunung, 25, tetangga Kuper. Korban keluar rumah sekitar pukul 07.00, tanpa pamit ke orang tuanya. Hilangnya korban saat itu, juga dilaporkan ke Mapolsek Turen. (mar)