Baksos Aremania, Giliran Korlap Dapat Bingkisan

New malang Pos
Dewan komisaris PT Bakti Anak Medika Sudarsono mewakili Aremania Medis bersama DR. Nur Fauzi, M.Med menyerahkan bantuan kepada Aremania.

NEW MALANG POS, MALANG – Rangkaian kegiatan ulang tahun ke-33 Arema FC masih berlangsung bagi Aremania Medis. Bekerjasama dengan beberapa Aremania dan d’Kross, agenda bakti sosial di hari Minggu (23/8) kemarin menyasar ke Aremania yang kerap menjadi korlap (kordinator lapangan).

“Hari ini (kemarin, Red) kita format berbeda. Agendanya kami langsung turun lapangan memberikan santunan dan bingkisan ke beberapa korlap Aremania yang memang dirasa benar benar tidak mampu dan membutuhkan dibantu,” ujar Koordinator Baksos Aremania Medis DR.H.Nur Fauzi,M.Med.

Menurutnya, untuk baksos kali ini dibuat berbeda dengan beberapa pertimbangan. Salah satunya, korlap Arema pun dianggap membutuhkan perhatian. “Sebab, mereka juga ujung tombak rangkaian acara yang selama ini diselenggarakan menjadi sukses dan berhasil,” papar dia.

Dia mengatakan, semua pihak harus merasakan kebahagiaan di tengah ulang tahun yang berbarengan dengan musibah pandemi Covid-19. Bila beberapa edisi baksos sebelumnya menyasar masyarakat umum, kini giliran korlap tersebut yang menjadi sasaran baksos.

“Kami dibantu oleh Sam Udin Muharto, Ahmad Klayatan dan juga Amin Jendral dari Jodipan. Sementara, yang mengordinir kali ini adik saya, yang juga Komisaris PT Bakti Anak Medika, Bapak Sudarsono,” terangnya.

Sementara itu, DR Fauzi mengatakan, bila baksos masih berlanjut pekan depan. Menurutnya, ada beberapa titik yang dipilih untuk kegiatan yang diharapkan bisa memberikan kebahagiaan bagi masyarakat.

“Kami ingin semua ikut merasakan kebahagiaan di tengah musibah pandemi ini.. Setidaknya, bila tahun ini kita puasa, tapi ada masa merasakan lebaran. Sesuai jargon HUT Arema kali ini, Sluman Slumun Slamet, kami mengajak merayakan HUT Arema dengan sederhana tapi tetap dengan semangat kebersamaan, semangat kepedulian dan semangat berbagi,” pungkasnya. (ley)