HUT Bhayangkara, Kapolresta Bagikan 74 SIM Gratis

Naufal/New Malang Pos
UNTUK MASYARAKAT: Kapolresta Makota Kombes Pol Leonardus Simarmata menyerahkan 74 SIM gratis kepada perwakilan pemohon SIM yang berulang tahun pada 1 Juli

MALANG – Memperingati HUT ke-74 Bhayangkara, Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Leonardus Simarmata memberikan Surat Izin Mengemudi (SIM) gratis kepada 74 warga Kota Malang yang berulang tahun pada 1 Juli di Satpas Malang Kota, Selasa (30/6) kemarin.

Kapolresta Makota Kombes Pol Leonardus Simarmata mengatakan, kegiatan membagi SIM gratis ini untuk menunjukkan hubungan baik antar kepolisian dengan masyarakat.

” Ini persembahan khusus dari kami, khusus hanya dalam satu hari di antara 365 hari yang ada, pada Hari Bhayangkara, “

kata Kombes Pol Leonardus Simarmata. Dijelaskannya, 74 SIM gratis yang dibagikan itu untuk pemohon yang memperpanjang SIM ataupun membuat SIM baru. “Ini SIM bentuk kecakapan warga, jadi tetap yang membuat baru tetap harus tes, tapi biayanya kami gratiskan,” jelasnya.

Dalam Hari Bhayangkara ini Leo mengatakan, pihak kepolisian akan terus berusaha inovatif dan positif dalam melayani masyarakat.
“Selamat ulang tahun bagi yang kami berikan SIM gratis. Semoga menjadi suatu tanda agar yang kami berikan menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas agar selamat di jalan,” pungkas Leo (mg4/aim).