Malang Darurat Oksigen

Malang, NewMalangPos – Amazing Malang Peduli mengajak masyarakat peduli terhadap kebutuhan oksigen yang sangat penting dan sedang dicari. Untuk itu Amazing Malang Peduli mengajak menggalang donasi Rp 100 ribu untuk membeli tabung oksigen dan regulator.

Penggalangan dana ini dibutuhkan  2000 orang saja untuk mengimpor 100 tabung dan regulator. Tabung akan dipinjamkan secara gratis kepada masyarakat Malang Raya yang membutuhkan dan nantinya dihibahkan ke rumah sakit.

“Untuk pembelian tabung oksigen harganya dipasar sekarang ini terlalu tinggi. Harga aslinya  hanya sekitar Rp 1,6 juta. Sekarang pasaran sampai Rp 7 juta dan sangat memberatkan bagi keluarga yang kena dan yang membutuhkan. Kami insiatif membeli cara impor kebetulan banyak teman importir. Insya Allah tanggal 5 Agustus tabungnya bisa sampai di Malang,” kata Koordinator Malang Darurat Oksigen Hadi Utomo kepada New Malang Pos.

Baca Juga :  Tunda Latihan Lagi. Tunggu Kejelasan Liga Jatim dan Kompetisi Sebelum Latihan

Menurutnya, hingga malam ini donasi sudah sampai Rp 130 juta karena ada beberapa donator yang support. “Jika sudah sampai Rp 200 juta akan kami ditutup,” tambahnya.

Pengumpulan donasi dilakukan mulai 22 Juli hingga 5 Agustus mendatang. Sedangkan pinjaman tabung gratis untuk masyarakat akan dilakukan mulai 5 Agustus hingga selesai.Donasi ditransfer ke ke rekening BSI / ex BSM 7411411518 atas nama Amazing Malang Peduli.(jon)

Pilihan Pembaca