Makan di Restoran Baru Disney World dan Rasakan Sensasi Makan di Luar Angkasa!!

Makan di Restoran Baru Disney World dan Rasakan Sensasi Makan di Luar Angkasa, Foto: Delish/detikcom

Jakarta, NewMalangPos – Tak hanya kali ini saja, Disney World sudah beberapa kali menghadirkan restoran yang memiliki konsep unik. Ada restoran dengan konsep Princess sampai restoran dengan tema Harry Potter. Untuk kali ini, Disney World  hadir kembali dengan membuat restoran yang memiliki tema luar angkasa. Di restoran kali ini, foodies akan dimanjakan dengan pemandangan luar angkasa.

Dilansir dari detikcom, Senin (27/9) resto bernama Space 220 ini berlokasi di Epcot Center, Amerika Serikat. Pengunjung resto harus bersiap karena akan diajak ‘meluncur’ ke luar angkasa menikmati pemandangan ribuan bintang sambil menikmati makanan.

Baca Juga :  Normal Baru Museum The Met di New York

Disney World Tawarkan Sensasi Makan di Restoran Bertema Luar AngkasaDisney World Tawarkan Sensasi Makan di Restoran Bertema Luar Angkasa Foto: Delish.

Lokasi restoran baru ini merupakan perluasan dari wahana Mission: SPACE. Untuk bisa menyantap makanan sekaligus menikmati pemandangan luar angkasa, pengunjung harus melintasi “Space Elevator” yang akan membawa kamu seolah terbang sejauh 220 mil dari permukaan bumi

Di sini pengunjung dibuat seolah-olah tiba di Atas Luar Angkasa Centaur. Area makan tampak seperti bagian dalam pesawat ruang angkasa dengan lampu neon yang mengelilingi jendela dan meja serta kursi yang dibuat seperti tempat duduk astronot.

Baca Juga :  Pulau Pesta di Spanyol Digerayangi Turis Mabuk Ogah Bermasker

Untuk menu makanan yang disajikan, Space 220 memiliki menu andalan Space Greens dan Blue Moon Cauliflower atau Centauri Burger dan filet mignon. Sementara hidangan penutupnya ada Lemon mousse dan Sticky Toffee Pudding Cake. Tak ketinggalan menu koktail Celestial Cosmopolitan atau Planetary Punch.

Menu makan siang dan makan malam disajikan secara paket mulai dari hidangan pembuka, menu utama hingga makanan penutup. Semua nama menu dan tampilannya sengaja dibuat dengan tema luar angkasa.

Disney World Tawarkan Sensasi Makan di Restoran Bertema Luar AngkasaDisney World Tawarkan Sensasi Makan di Restoran Bertema Luar Angkasa Foto: Delish

Baca Juga :  Perhatian! AS Kembali Buka Pemohonan Visa dari 13 Negara Mayoritas Muslim dan Afrika

Restoran Space 220 dibuka untuk umum pada 20 -26 September, selanjutnya akan dibuka sesuai reservasi. Restoran ini diluncurkan pada pertengahan September sebagai bagian dari Peringatan Ulang Tahun ke-50 Walt Disney World Resort.

Sebelum restoran tema luar angkasa, Disney juga pernah membuka restoran dengan berbagai konsep unik. Ada restoran bertema Pirates of the Caribbean, Avengers hingga resto bertema kastil kuno. (dvs/odi/dtk/mg8/mg1/jon/nmp)

artikel Pilihan