Lurah Arjowinangun Bareng Warga Gelar Penyemprotan Disinfektan

Lurah Arjowinangun bersama warga melakukan penyemprotan disenfektan di Perumahan Puri Cempaka Putih 1, kemarin.(jon/NMP)

Malang, NewMalangPos– Komunitas Ngopi Bareng menggelar penyemprotan disenfektan di wilayah perumahan Puri Cempaka Putih 1 RW.05 Kelurahan Arjowinangun, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, tadi pagi.

“Kegiatan penyemprotan disenfektan di seluruh wilayah Perumahan Puri Cempaka Putih 1 RW.05 yang diinisiasi oleh Komunitas Ngopi Bareng dari beberapa RT dan juga adanya bantuan cairan disenfektan dari Kelurahan Arjowinangun,” kata Lurah ArjowinangunAndi Hamzah kepada New Malang Pos.

Penyemprotan ini dilakukan dengan menggunakan mobil dan keliling. Selain itu ada juga yang melakukan penyemprotan jalan kaki ke rumah rumah warga setempat.

Baca Juga :  Boyong Layanan Kampus ke MPP

Penyemprotan ini dilakukan sehubungan masih adanya warga RW.05 yang sedang melakukan isolasi mandiri atau Isoman diakibatkan terpapar virus Covid-19. Kegiatan penyemprotanini di hadiri juga oleh  Ibu Ketua PKK Arjowinangun, ketua Rt 5,6,7,8,9,10 RW.05 serta beberapa warga. Penyemprotan tetap menerapkan protokol kesehatan cukup ketat.(jon)

artikel Pilihan