Luncurkan Paket Bukber dan Berbagi Keberkahan

6
Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang (NMP)

Malang, NewMalangPos Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang meluncurkan hidangan spesial Bukber All You Can Eat yang bisa dinikmati selama Bulan Suci Ramadan. Paket ini akan memanjakan para tamu dengan masakan khas nusantara dan disajikan secara buffet, live cooking dan food stall di Brawijaya Restaurant.

Bukber All You Can Eat hotel di jalan Basuki Rahmat No. 85 – 87 ini dibandrol dengan harga Rp 75 ribu saja dan dapat makan sepuasnya. Varian menu dihidangkan berbeda-beda setiap harinya, misal Sabtu para tamu akan menjumpai soto Betawi, sup sehat, nasi goreng XO, nasi putih, ayam panggang, tahu crispy, ca pokcoy dan aneka sambal. Tersedia pula live cooking dengan menu gorengan dan mie ayam, sementara pada stall middle east ada roti canai, kebab dan nasi briani daging.

Sebelum menyantap hidangan utama, para tamu Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang juga bisa berbuka dengan aneka takjil terlebih dahulu. Takjil hari Sabtu ada canape, tempe mendoan, kurma, aneka kue singkong serta kolak pisang campur singkong. Menariknya, hotel ini menyediakan polo pendem terdiri dari kacang rebus, pisang rebus dan ubi rebus.

“Promo Bukber All You Can Eat ini kami hadirkan bagi masyarakat yang ingin menikmati buka puasa bersama di hotel dengan keluarga maupun rekan kerja. Namun bagi mereka yang masih ragu buka puasa di luar kami juga menyediakan paket bukber di rumah,” ungkap Account Executive Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang, Wanda Rosalina.

Khusus paket bukber di rumah, Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang menawarkan harga terjangkau mulai Rp 35 ribu saja. Puluhan menu dalam promo ini adalah masakan khas Indonesia atau bisa juga memilih makanan khas Timur Tengah. Keuntungan memesan paket ini yakni tersedia gratis ongkir untuk pengiriman di Kota Malang.

Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang di Ramadan kali ini juga mengajak masyarakat untuk berbagi kepada orang yang membutuhkan. Ajakan tersebut diwujudkan melalui paket berbagi keberkahan Rp 20 ribu nett per kotak.

“Mungkin masyarakat ingin berbagi kepada anak-anak di Panti Asuhan tetapi tidak sempat memasak, Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang hadir memberikan solusi dengan paket berbagi keberkahan. Gratis ongkos kirim juga berlaku pada paket ini,” urainya.

Selama buka puasa para tamu dijamin keamanannya dari paparan Covid-19, ketika masuk ke area hotel tamu akan di cek suhu tubuh. Diberlakukan pula pembatasan kapasitas hanya 50 persen saja agar tidak terjadi kerumunan. Pun saat mengambil makanan, tamu akan diambilkan oleh staff Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang.

Tak puas dengan promo berbuka puasa, selama Ramadan tersedia paket menginap di superior room hanya Rp 315 ribu dan sudah termasuk sarapan atau sahur untuk dua orang. Apabila tamu ingin menginap di Deluxe room Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang juga menyediakan harga Rp 375 ribu saja.

“Para tamu bahkan dapat menikmati menginap di Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang hanya dengan membayar Rp 100 ribu saja. Syaratnya dengan membeli paket bukber all you can eat minimal 10 pax,” tutup Wanda. (lin/ley)