Lisa BLACKPINK Rilis Poster Proyek Debut Solo

Kabar Lisa BLACKPINK debut solo semakin jelas. YG Entertainment selaku agensi telah merilis poster 'coming soon'. Kabar Lisa BLACKPINK debut solo semakin jelas. YG Entertainment selaku agensi telah merilis poster 'coming soon'. (Foto: dok. YG Entertainment via YouTube/CNN Indonesia)

Jakarta, NewMalangPos – Kejelasan kabar karier solo dari Lisa BLACKPINK makin terang. Agensi yang menaungi telah merilis poster proyek debut solo dari Lisa.

YG Entertainment melalui media sosial telah merilis rupa poster proyek Solo Lisa. Belum banyak informasi yang diberikan, namun terlihat sosok Lisa BLACKPINK di poster tersebut, dilansir dari CNN Indonesia , Senin (23/8).

Terlihat di sana sosok Lisa mengenakan pakaian dominan merah, namun rupanya terlihat samar. Belum lama diunggah, foto tersebut sudah disukai nyaris 200 ribu akun.

Baca Juga :  Rilis Single Baru Bertajuk “Butter”, BTS Ingin Kembali Berkompetisi dalam Grammy Awards

Juli lalu, Lisa dikabarkan akan segera menjalankan syuting Video Musik atau MV lagu solonya dalam waktu dekat.

Dilansir Osen via Naver, Lisa dikabarkan bakal syuting MV pekan ini. MV tersebut akan menjadi debut Lisa menjalani karier sebagai penyanyi solo.

Seperti dikatakan YG Entertainment menyebut giliran Lisa untuk debut karier solo, setelah sebelumnya Jennie dan Rosé telah lebih dahulu memulai.

BLACKPINK sendiri terakhir merilis album studio pada tahun lalu berjudul THE ALBUM. Kini, tinggal menunggu kabar kapan Jisoo akan memulai proyek solo.

Baca Juga :  The Silent Sea, Drama Baru Gong Yoo dan Bae Doona

Sebelumnya, pada tahun 2018 Jennie jadi member BLACKPINK pertama yang merilis proyek solo dengan lagu SOLO. Kemudian, Rosé menyusul tahun 2020.

Tahun lalu, Rosé merilis album studio berjudul R, dengan lagu utama On The Ground. Proyek-proyek solo dari member BLACKPINK selalu mendapat sambutan baik dari para Blink atau penggemar BLACKPINK.

BLACKPINK baru-baru ini merilis film dokumenter, BLACKPINK: The Movie. Film dirilis bulan Agustus bertepatan dengan hari ulang tahun BLACKPINK.

Tahun ini, BLACKPINK belum merilis lagu maupun album baru. Pada tahun 2020, mereka merilis dua lagu yaitu How You Like That dan Ice Cream, yang merupakan proyek kolaborasi dengan Selena Gomez.

Baca Juga :  Pembunuh John Lennon Minta Maaf ke Yoko Ono

Belum jelas informasi mengenai waktu debut solo Lisa BLACKPINK. Namun proses produksi disebut-sebut sedang berjalan.

(fjr/mg8/cnni/jon/nmp)

Pilihan Pembaca