Lippo Plaza Batu Bagikan 1400 Paket Daging ke Warga Sekitar

PROKES : Pelaksanaan kurban dan pembagian daging kurban bagi warga oleh Lippo Plaza Batu dengan menerapkan prokes ketat.(NMP/KERISDIANTO)

KOTA BATU, NewMalangPos – Hari Raya Idul Adha 1442 H menjadi momen berbagi pada sesama di tengah PPKM Darurat. Salah satunya adalah Lippo Plaza Batu yang juga merayakan Hari Raya Idul Adha dengan melaksanan kurban, Selasa (20/7/2021).

Mall Director Lippo Plaza Batu Suwanto mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan kurban menjadi agenda rutin bagi pihaknya setiap tahun. Pada tahun ini pihaknya membagikan 1400 paket daging kurban bagi masyarakat sekitar.

“Masih sama seperti tahun sebelumnya, tahun ini kami masih tetap menjalankan kegiatan kurban. Terlebih dalam pelaksanaanya bersamaan dengan PPKM Darurat yang diharap bisa meringankan sesama,” ujar Suwanto kepada New Malang Pos, Rabu (21/7) siang.

Baca Juga :  Korban Dan Komnas PA Temui Menteri PPPA, Minta Dukungan Penyelesaian Kasus SMA SPI

Lebih lanjut, dari total 1400 paket daging disalurkan untuk masyarakat Kelurahan Sisir, Kelurahan Temas, Tenaga Kesehatan Kota Batu, Puskesmas Beji, Puskesmas Sisir, serta petugas kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup.

“Kami berharap paket daging yang disalurkan bisa meringankan masyarakat yang terdampak PPKM Darurat. Apa yang dilakukan oleh Lippo Plaza Batu bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar yang membutuhkan,” bebernya.

Satu lagi, diungkap Wanto dalam penyaluran daging kurban, manajemen Lippo Plaza Kota Batu menerapkan prokes ketat. Sehingga pelaksanaannya tidak menimbulkan kerumunan. (eri/jon)