Lepas Pantauan Orang Tua Balita Tewas Tenggelam di Kolam Renang

new malang pos
Petugas Polsek Pakisaji sedang melakukan olah TKP di kolam renang Dusun Cerme Desa Karangduren Kecamatan Pakisaji tempat balita tewas tenggelam.

NewMalangPos, MALANG – Seorang balita tewas tenggelam di kolam renang Dusun Cerme, Desa Karangduren, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten malang, Minggu (14/3/2021).

Korban bernama Ahmad Fauzi berusia 5 tahun. Sempat dilarikan ke RS Ben Mari Pakisaji, namun nyawanya tidak tertolong.

Kejadian ini langsung ditangani Polsek Pakisaji. Polisi menyelidiki penyebab tenggelamnya korban, dengan meminta keterangan sejumlah saksi. Termasuk menutup sementara kolam renang tersebut, dengan memasang garis polisi.

“Setelah dinyatakan meninggal dunia, jenazah korban sempat mau kami bawa ke RSSA Malang. Namun keluarga tidak berkenan dan menerima kejadian itu sebagai musibah,” ungkap Kanitreskrim Polsek Pakisaji Ipda Eka Yuliandri Aska.

Baca Juga :  Bayi Baru Lahir Dibuang di Halaman Rumah Warga Cianjur

Ceritanya Minggu pagi sekitar pukul 08.00, korban bersama ibunya Siti Fatimah dan keluarga lainnya pergi ke kolam renang itu. Tujuannya hanya sekadar berlibur. Semula korban juga bermain di kolam renang anak-anak.

Selama bermain, korban masih dalam pantauan orangtua. Namun sekitar pukul 10.00, ketika orangtua lengah, korban hilang dari pantauan.

Siti Fatimah sempat bingung, karena di kolam renang anak tidak ada. Lalu dicari di kolam renang dewasa, ditemukan korban sudah tenggelam. Tak ayal, Siti Fatimah langsung beteriak histeris.

Baca Juga :  Foto Syur Bu Guru Ini Disebar Kekasihnya yang Sakit Hati

Pengunjung lain yang mengetahui segera menolong. Mengangkat tubuh korban dari dalam air. Tubuhnya lemas dan korban sudah tidak sadarkan diri. (ggs/agp)