Lelah, Selena Ingin Akhiri Karir Musiknya

6
new malang pos
Penyanyi sekaligus aktris Selena Gomez mengaku berpikiran untuk berhenti bermusik karena merasa karyanya selama ini tak dihargai. (Tangkapan layar youtube Selena Gomez/CNN Indonesia)

NewMalangPos – Penyanyi sekaligus aktris asal Amerika itu mengaku sempat berpikir untuk berhenti menciptakan berkarya karena merasa lagu-lagu hasil kerja kerasnya tidak dihargai.

“Sulit untuk terus bermusik ketika orang tidak menganggap kalian serius. Saya sempat berpikir, ‘Untuk apa? Mengapa saya terus melakukan ini?'” ujar Gomez dalam wawancara khusus untuk majalah Vogue edisi April seperti yang dilansir dari CNN Indonesia.

Wanita yang lahir pada tahun 1992 itu kemudian mengambil contoh saat dirinya merilis lagu ‘Lose You to Love Me’. Menurut pandangannya, karyanya itu merupakan lagu terbaik yang pernah ia rilis, tapi bagi sebagian orang, karyanya itu masih belum cukup memukau. Meski demikian, Gomez bersyukur karena masih ada penggemar setianya yang selalu mendukungnya.

“Namun, saya rasa ketika saya menggarap album selanjutnya, semua akan berbeda. Saya ingin mencoba sekali lagi sebelum saya mungkin berhenti bermusik,” ucap Gomez.

Ketika Vogue bertanya lebih jauh mengenai pernyataan mengejutkannya itu, sahabat Taylor Swift itu enggan berkomentar lebih banyak.

“Saya harus berhati-hati,”jawabnya.

Gomez kemudian menekankan bahwa ia ingin menghabiskan waktu lebih banyak untuk menjadi produser dan berakting.

Selena Gomez memulai kariernya sejak masih kecil dengan tampil di program televisi anak, Barney & Friends, pada 2003-2004.

Namanya mulai melejit saat dirinya berperan sebagai Alex Russo dalam serial televisi produksi Disney, Wizards of Waverly Place pada tahun 2007 hingga 2012.

Ia memulai karier bermusiknya saat merilis album Kiss & Tell bersama the Scene pada 2009. Setelah itu, grup tersebut juga merilis A Year Without Rain (2010) dan When the Sun Goes Down (2011).

Setelah itu, Gomez meniti solo karier dengan merilis album Stars Dance (2013), Revival (2015), dan Rare (2020). (has/cnni/mg3/ggs/nmp)