Lebih Dekat, Hyundai Buka Dealer di Malang

Peresmian dealer Hyundai ditandai dengan pemotongan pita.(Abdu Samy Ba'awad/NMP)

MALANG, NEW MALANG POS – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) meresmikan dealer terbarunya di Jalan Letjen Sutoyo No. 11 Malang, Rabu (13/10).

Dealer baru dibawah naungan PT Gatra Perdana Putra tersebut mempunyai fasilitas lengkap baik penjualan, servis hingga suku cadang.

Hadirnya dealer Hyundai di Malang ditujukan untuk meningkatkan pengalaman pelanggan menggunakan mobil Hyundai. Selain itu juga untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna dengan dealer yang mudah dijangkau dari lokasi mereka.

“Kehadiran dealer ini kami ingin mendekatkan diri ke konsumen dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Jawa Timur khususnya di Malang, kami sudah menyiapkan pelayanan unggulan baik 3S maupun test Drive,” ungkap Shift Operating Hyundai Indonesia, Makmur.

Baca Juga :  Kekuatan Serbuan Vaksinasi, Prajurit Garda Terdepan Herd Immunity

Ki-ka: Direktur Utama New Malang Pos Sudarno Seman, Owner PT Gatra Perdana Putra Yudi Irawan Wijaya dan Reza Prabawa Putra serta MC, Oneng Sugiarta

Tak hanya menyediakan fasilitas lengkap Hyundai Sutoyo Malang juga dilengkapi dengan AC Charging Stasion yang diperuntukkan bagi pemilik mobil yang ingin mengisi daya listrik kendaraannya. Di sisi lain konsumen juga akan mendapatkan akses yang mudah ketika ingin melihat maupun melakukan pembelian produk Hyundai terbaru.

Sementara itu, Owner PT Gatra Perdana Putra, Reza Prabawa Wijaya menambahkan, secara global Hyundai menargetkan menjadi game changer di Indonesia. Berbagai strategi pun telah disiapkan termasuk menghadirkan pabrik di Cikarang dan akan mulai memproduksi produk lokal pertama di akhir tahun ini.

Baca Juga :  SMEX Hujan Diskon di Tiga Mal

“Kami buat juga R&B di Indonesia karena market di Indonesia sangat penting. Kami menyiapkan pula 100 outlet di akhir tahun ini dan sampai saat ini sudah ada 53 outlet,” terang Reza.

Diawal pembukaan dealer Hyundai Sutoyo, perusahaan ini memberikan program khusus hingga akhir Oktober berupa trade in mendapatkan ekstra Rp 20 juta untuk setiap tukar tambah produk apapun. Selain itu juga tersedia program bunga 0 persen untuk pembelian KONA electric dan IONIQ electric.

“Kami berkomitmen memasarkan produk listrik di Indonesia, akhir tahun lalu kami mampu menjual 100 unit dan tahun ini berhasil menjual 500 unit, kesuksesan ini juga berkat media yang sudah mengedukasi masyarakat,” tutupnya. (lin/jon/nmp)

artikel Pilihan