Lebih Asyik Long Stay Di Atria Hotel Malang

LONG STAY: Menginap di kamar tipe deluxe dengan durasai yang lama bisa tujuh hari, 14 hari hingga 30 hari dengan banyak benefit lainnya.

NEW MALANG POS, MALANG – Atria Hotel Malang berupaya memanjakan tamu setianya di setiap momen melalui berbagai penawaran menarik baik promo menginap maupun food and beverage.

Terbaru hotel ini menghadirkan program long stay bertajuk ‘Stay Longer, Save More!’ yang bisa dinikmati selama satu minggu, 14 hari hingga 30 hari, tentunya dengan harga yang jauh lebih terjangkau.

Untuk menikmati paket ini tamu cukup mengeluarkan biaya menginap Rp 3.692.500 untuk menginap selama tujuh malam. Harga ini setara dengan Rp 527.500 per malam, sangat terjangkau karena tamu bisa menginap di hotel bintang empat yang pastinya juga bakal dimanjakan dengan pelayanan ramah dan benefit lainnya.

Baca Juga :  Anita Wisata; Sambut 2021, Tingkatkan Edukasi Jamaah

“Stay Longer, Save More! adalah promo long stay yang ditawarkan oleh Atria Hotel Malang selama masa pandemi ini. Kami siap melayani dan memanjakan para tamu yang ingin bersantai di hotel setelah melewati penatnya rutinitas sehari-hari pada saat PPKM yang penuh tantangan ini,” ungkap Director of Sales & Marketing Atria Hotel Malang, Eli P. Arifin.

Paket tersebut tentunya sudah dilengkapi dengan beragam benefit menarik untuk semua tamu yang menginap sehingga mereka tidak merasa bosan pada saat menghabiskan waktu di Atria Hotel Malang. Keuntungan Stay Longer, Save More! adalah free lima item laundry, layanan disinfektan di dalam kamar, welcome drink serta hidangan penambah daya tahan tubuh.

Baca Juga :  Bank Indonesia, Perkiraan Penjualan Eceran Tumbuh 69,10 Persen

Eli menegaskan dengan adanya paket long stay ini diharapkan membuat setiap tamu dapat menghabiskan waktu bersama keluarga mereka dengan aman dan nyaman. Di sini mereka juga bisa memanjakan diri dengan berenang sepuasnya maupun gym agar tubuh selalu dalam kondisi sehat dan bugar.

“Apabila tamu ingin sarapan di dalam kamar bersama keluarga juga bisa kami layani. Intinya kami ingin memanjakan mereka dengan paket menginap selama tujuh hari atau lebih,” tegasnya.

Meskipun program menginap ini berdurasi panjang namun paket ini tidak tersedia bagi tamu yang datang dengan tujuan melakukan isolasi mandiri (isoman). Hal ini diberlakukan untuk tetap menjaga kenyamanan dan keamanan para tamu lainnya serta para staff hotel.

Baca Juga :  Wika Cell Berikan Cashback Besar iPhone 12 Series

“Sejak diluncurkan paket ini sudah ada yang booking, tetapi durasinya yang tujuh hari. Untuk paket ini sudah termasuk sarapan untuk dua orang dan free akses ke kids play ground, kolam renang dan gym,” tutup Eli. (lin/udi)

Pilihan Pembaca