Lakukan Atraksi Donut, Seleb TikTok Timothy Hall Tewas

Seleb TikTok Timothy Hall (Foto: Tangkapan Layar dari Instagram @timbotheredneck/ CNN Indonesia)

Jakarta, NewMalangPos – Seleb TikTok asal Amerika Serikat, Timothy Hall atau tenar dengan nama Timbo The Redneck meninggal dunia di usia ke-18 setelah alami kecelakaan akhir pekan lalu.

Dilansir dari Entertainment Weekly, salah seorang anggota keluarga menyebut Timothy tewas ketika melakukan atraksi ‘Donut’ menggunakan mobil truk pickup.

‘Donut’ adalah atraksi mengendarai kendaraan melewati sebuah lingkaran dengan diameter yang cukup kecil dan mendekati ukuran kendaraan. Timothy tewas setelah mengalami kecelakaan terlempar dari dalam mobil.

“(Timothy) sedang melakukan ‘Donut’ dengan pacarnya, lalu truknya terbalik dan dia terlempar keluar dari jendela samping pengemudi dan truk itu mendarat, di atasnya.” ujar Tony, saudaranya.

Baca Juga :  Salat Id di Rumah Saja Keluarga Chairman New Malang Pos

Dilansir dari CNN Indonesia, Kamis (5/8), Ibu dari Timothy juga telah mengkonfirmasi kematian sang anak melalui akun TikTok @timbotheredneck milik Timothy.

“Dia (Timothy) tidak akan membuat video lagi, tidak ada lagi video sama sekali. Anak saya mengalami kecelakaan parah kemarin, dan saya ingin berterima kasih kepada semua orang untuk semua penggemar yang dia miliki.” ujar sang ibu.

Sang ibu menyebut bahwa dirinya kerap mengingatkan sang anak untuk tidak melakukan aksi-aksi berbahaya, dan Timothy kadang mengabaikannya.

Baca Juga :  Fenomena Langit Agustus 2020 yang Bisa Dilihat Mata Telanjang

“Saya harus melakukan TikTok ini”, ujar Timothy seperti diperagakan sang ibu dalam video.

Timothy Hall yang memiliki 200 ribu pengikut di TikTok tenar karena sederet aksi menggunakan mobil truk pickupnya. (fjr/cnni/ley/nmp)

artikel Pilihan