Kuatkan Aroma dan Rasa Pecinta Sejati Arema

Oleh: SudarmajiManager Media Officer Arema

New Brand, It’s My Dream

Malang Posco Media

MALANG POSCO MEDIA – Ibarat sebuah kopi, banyak jenis dan rupanya, banyak kemasan dan model pemasarannya, bervarian tips dan charity menggaet banyak orang untuk menyeduh dan menikmati kopi. Ribuan cafe atau warkop mulai yang milenial maupun tradisional merebak belakangan ini.

          Belum lagi serbuan produk kopi sachetan menyasar ke pelosok manapun, sekali lagi hanya untuk menarik orang Ngipok. Tapi yakin penikmat kopi sejati pasti punya fanatisme juga memiliki loyalitas rasa dan aroma tersendiri.

          Demikian pula jika bicara rasa dan aroma dikombinasikan dengan aktualisasi loyalitas serta fanatisme dalam konteks kompetisi media. Apalagi media saat ini ibarat pertarungan papan atas kompetisi Liga 1 saat ini, butuh fokus, konsisten dan dirasakan ikhtiar perjuangannya oleh banyak orang.

          Media saat ini bertarung menghadapi era digital yang sulit dibatasi aksesnya, sementara pondasi awal media dibangun dengan tetap menghadirkan produk fisik di tangan pembacanya. Maka poros tengahnya adalah membangun portal tengah di antara dua jalan arus besar mengombinasikan arus konvensional dan arus digital.

Baca Juga :  Usai Salat Id, Wisatawan Mulai Menikmati Selecta

          Tentu melayani dua madzab ini butuh sekali lagi keikhlasan dedikasi tinggi. Mulai pikiran, tenaga, biaya, kosentrasi dan paling utama adalah integritas dan integrasi.  Semua itu dijalani istikomah oleh Malang Posco Media. Lho ini media barukah? tegas saya bilang bukan, begitu membaca di sebuah lapak medsos, saya hanya kaget.

          Kaget saja dengan inovasi dan terobosan image yang dilakukan oleh seorang yang kami anggap seperti kakak saudara sendiri, panggilan akrab kami Mas Pur namanya. Seperti sebuah jargon Arema yakni Loyalitas Tanpa Batas, dedikasi ide, gagasan, pergerakan, inovasi Mas Pur ini terus dinamis mengikuti tantangan Zaman. Inilah yang disebut integritas dan integrasi bagi semua, termasuk jajaran Manajemen dan tim Arema FC.

Baca Juga :  Pengendara Catut Nama Pejabat Kena Sekat

          Malang Posco Media bagi kami adalah wadah perjuangan dedikasi tinggi yang memang di dalamnya terdoktrin integritas dan integrasi yang loyal dihuni para petarung dan pegiat media yang gigih dan idealis bahwa berita harus dikabarkan, kebaikan dan kebenaran harus diperjuangkan, kebanggaan juga harus dikawal dan disinergikan untuk memberikan manfaat bagi khalayak.

          Bagi Arema FC, apapun namanya, apapun charity untuk menarik perhatian banyak orang, jika bicara Singo Edan, sosok Juniarno Djoko Purwanto (JDP) atau akrab kami panggil Mas Pur benar benar lebih edan. Kita dimudahkan untuk mengenali memahami karakter media yang diramu dan aromanya pasti menarik pembaca sejati dan loyalis Arema.

Bagaimana tidak, Malang Posco Media tidak hanya hadirkan perjuangan Singo Edan tiap hari di korannya menyapa setiap pembaca di pelosok Malang Raya, tapi tiap detik bahkan tiap ketipan mata hadir memberi informasi Arema FC di gadget Aremania dan warga Malang Raya.

Baca Juga :  Pasien Covid-19 Makin Sulit Cari Faskes, Butuh Segera RS Darurat

          Untuk dapat info skor atau kondisi tim, tidak lagi telepon ke manajemen, atau dulu yang dilakukan ke kantor media lawas sebelum Malang Posco Media terbit, cukup di kanal info medsos Malang Posco Media terupdate di setiap ketipan mata Umak.

          Arema FC menyampaikan beribu terima kasih atas loyalitas, integritas dan sinergi integrasi selama ini dengan klub kebanggaan warga Malang Raya. Optimis seorang nahkoda Mas JDP tidak pernah melewatkan menyajikan informasi bahkan solusi untuk Singo Edan di saat kesulitan maupaun saat kita bisa raih prestasi.

          Sekali lagi, Malang Posco Media makin menguatkan aroma dan rasa bagi penikmat sejati media dan pecinta sejati khususnya Aremania dan Malang Raya pada umumnya. Salam Satu Jiwa.(*)

Sanur, 5 Pebruari 2022

artikel Pilihan