KopiGor, Ngopi Seru di GOR Bulutangkis

7

MALANG, NewMalangPos – Apakah Anda sudah pernah melihat coffee shop di dalam GOR bulutangkis? Sebuah tempat yang unik dan baru bagi para pecinta kopi di Kota Malang kini dibuka bernama KopiGor. Hidden place ini sengaja dibangun di dalam GOR  dan tersedia beberapa fasilitas olahraga.

Berawal dari bisnis keluarga dan akhirnya merambat keinginan sang pemilik KopiGor Bagas Satia Yuana Putra untuk membuka sebuah kafe yang akhirnya terbangun di dalam GOR bulutangkis. Sasaran utama pada awal buka kafe adalah para pelanggan yang menyewa GOR. Namun, malah sebaliknya justru pengunjung yang berdatangan dari luar pengguna gedung olahraga.

Saat pembangunan kafe, Bagas Satia Yuana sengaja membuat konsep bertemakan sport. Kebetulan salah satu tukang yang membangun kafe adalah orang seni.

Akhirnya dibuatlah suatu kreasi di salah satu spot yang bertemakan seni, ia  juga menerima masukan dari temannya pada saat mengusung tema dan konsep kafe.

“Sebelumnya dulu saya atlet bulutangkis dan mulai belajar ke dunia perkopian ke salah satu saudara yang ada di Italy. Kebetulan juga ahli di bidangnya dan sudah ekspor ke berbagai negara besar. Akhirnya termotivasi untuk membuat sebuah kafe dan bertemakan sport,” ujar Bagas.

Selain sekadar mengopi para pelanggan juga bisa menikmati fasilitas  bermain pingpong dan biliar yang disediakan  di KopiGor tentunya.

“Tidak melulu kopi disini juga menyediakan menu Chicken Katsu, tentunya dengan harga yang bersahabat,” tegas dia.

Seperti apa uniknya dari KopiGor ini? Langsung sajja datang ke tempatnya, di Jalan Ikan Tombro Kota Malang. (ae1/ley)