Kopi Mantra Menu Andalan Bisa Delivery

Menu di Kopi Mantra kini bisa dipesan secara delivery, baik melalui aplikasi ojek online maupun Mantra Delivery. (NMP- Abdu Samy Ba'awad)

MALANG, NewMalangPos – Menikmati hidangan enak selama PPKM Darurat ini sangat mudah dilakukan. Bahkan menu-menu dari kafe baru di Malang seperti Kopi Mantra juga bisa dipesan dari rumah dengan mudah dan tanpa ribet, lewat layanan delivery.

Melalui layanan delivery ini customer bisa menikmati hidangan andalan kafe ini. Misalnya mantra chicken rice yakni olahan ayam yang sebelumnya telah dimarinasi kemudian dipanggang di atas panci. Sajian ini dipadukan dengan nasi bumbu dan caisim cacah goreng, cita rasanya gurih dan sedap sehingga dijamin bakal membuat ketagihan.

Owner Kopi Mantra Aditya Rahma Puranto mengatakan, menu andalan lainnya yang bisa dinikmati oleh masyarakat selama di rumah saja ada Mantra Nankatsu. Yakni ayam dibalut tepung panir kemudian disajikan bersama caisin goreng dan sambal.

Baca Juga :  Caption Home, Banting Harga hingga Akhir Mei

“Mantra Nankatsu lebih banyak disukai oleh customer yang suka pedas karena penyajiannya dipadukan dengan sambal khas dari Kopi Mantra,” ujar Aditya.

Selain makanan berat, Kopi Mantra juga menghadirkan camilan nikmat berupa Lord of the Wings yang bakal memanjakan lidah para penikmat sayap. Olahan sayap yang dibalut dengan bumbu BBQ ini sangat cocok dinikmati bersama-sama karena selain sayap di dalamnya juga terdapat potato chips.

Tak hanya makanan, kafe di Jalan Terusan Ijen No. 853 Malang ini juga menyajikan minuman kopi dan nonkopi yang patut dicoba. Minuman favoritnya ada Es Kopi Mantra. Seperti es kopi pada umumnya, menu ini merupakan perpaduan kopi, susu dan es. Bedanya Kopi Mantra menggunakan gula cair dan gula aren kemudian diberi tambahan sirup karamel.

Baca Juga :  Harga Emas Hari Ini 1 September, Turun Rp10 Ribu per Gram

“Perpaduan tersebut membuat es kopi mantra memiliki rasa manis yang berbeda, tidak enek, manis dan creamy-nya sangat bersahabat di lidah,” ungkapnya.

Menurutnya, tak semua customer yang datang ke sini menyukai kopi. Untuk itu pihaknya menyediakan minuman non kopi seperti milk tea dengan harga terjangkau hanya Rp 18 ribu saja, namun sudah mendapatkan rasa milk tea yang otentik dan berbeda dari menu serupa lainnya.

“Saat ini kami sedang mengadakan promo setiap pembelian Rp 40 ribu dapat cashback sebesar Rp 10 ribu all item. Menu kami juga sudah tersedia di Grabfood dan GoFood sehingga selain take away dan Mantra Delivery bisa menggunakan aplikasi online. Intinya kami ingin memberikan kemudahan bagi customer untuk mendapatkan produk Kopi Mantra,” tutup Aditya. (lin/ley)