Konspirasi Manajemen Kerjasama dengan Mantan Pacar Kim Seon Ho, SALT: Itu Tidak Benar!

Foto: Dok. Instagram/detikhot

Jakarta, NewMalangPos – Kim Seon Ho kini tengah menjadi buah bibir seusai terlibat kontroversi pemaksaan aborsi. Sang aktor pun mengakui hal tersebut dan merilis pernyataan berupa permintaan maaf.

Namun, kini kembali  beredar kabar yang menyebut kontrak eksklusif Kim Seon Ho dengan manajemen SALT Entertainment, telah berakhir pada September 2021. Saat ini ia disebut tengah dalam proses negosiasi untuk memperbaharui kontrak.

Sebuah postingan di Instagram yang mengaku ditulis oleh orang terdekat Kim Seon Ho, menyebut manajemen berkonspirasi dengan mantan kekasih sang aktor. Karena kontrak dengan manajemen sudah selesai, keduanya bekerja sama untuk membuat situasi menjadi sulit bagi Kim Seon Ho.

Baca Juga :  Rekomendasi Serial dan Film Tentang Kesenjangan Sosial

Mengenai kabar ini, SALT Entertainment akhirnya buka suara. Mereka menegaskan rumor terkait hal tersebut tidak benar. Kim Seon Ho masih memiliki waktu yang cukup lama dalam kontraknya bersama manajemen.

“Rumor soal kontrak Kim Seon Ho yang berakhir di September tidak benar. Ia masih punya waktu cukup di kontraknya, bahkan kami masih belum berdiskusi soal pembaharuan,” tegas manajemen dilansir dari Detikhot Jumat, (22/10).

“Pernyataan yang dibuat oleh seseorang yang mengaku kenalan Kim Seon Ho soal pengakuan mantan kekasih aktor kami ada hubungannya dengan kontrak jelas-jelas tidak berdasar!” pungkasnya.

Baca Juga :  Kuli Disiksa Polisi Agar Mau Jadi Pembunuh, Kapolsek Dicopot

Kasus Kim Seon Ho berawal dari seorang netizen A yang mengaku pernah berpacaran dengan aktor K yang diduga Kim Seon Ho hingga hamil. Akan tetapi, aktor tersebut memaksa mantannya untuk mengaborsi kandungan dengan dalih dia tidak akan bisa melanjutkan karier jika telah memiliki anak.

Tidak hanya itu, netizen A juga membeberkan sifat asli aktor tersebut yang suka menjelekkan lawan main hingga sutradara di depannya. Dua hari menghilang, Kim Seon Ho pun merilis pernyataan dengan mengakui bahwa aktor K yang dimaksud adalah dirinya dan meminta maaf.

Baca Juga :  Dua Warga Tumpang Dijebloskan Penjara

Imbasnya, aktor berlesung pipi tersebut didepak dari acara variety show 2 Days 1 Night dan sejumlah proyek film lainnya. Beberapa brand yang menjadikan Kim Seon Ho sebagai model pun menghapus konten artis tersebut dari media sosial mereka.

(dal/nu2/dtk/mg9/jon/nmp)

artikel Pilihan