Kobarkan Semangat Merdeka dari Pandemi Covid-19

Pemkot Malang terus menggerakan sektor ekonomi untuk pemulihan ekonomi di Kota Malang.

NEW MALANG POS – Perayaan HUT Ke- 76 Kemerdekaan Republik Indonesia yang mengambil tema “Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh’ menjadi momen bagi Kota Malang untuk lebih tangguh di masa pandemi Covid-19 saat ini. Dengan ketangguhan bersama masyarakat dapat tumbuh dalam kondisi apapun.

Kemerdekaan RI ke-76 ini merupakan visualisasi tema yang diusung tahun ini, yaitu ‘Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.’

Tema tersebut mendeskripsikan nilai-nilai ketangguhan, semangat pantang menyerah untuk terus maju bersama dalam menempuh jalan penuh tantangan, agar dapat mencapai masa depan yang lebih baik.

Baca Juga :  Irwasum Polri Tinjau Kondisi Warga Isoter di Kota Malang

Deskripsi tersebut digambarkan dalam komposisi dinamis antar bentuk geometris yang sederhana, namun kokoh, dan dalam perpaduannya bergeliat dengan energi yang lincah.

“”Tema HUT Kemerdekaan tahun ini menunjukkan bahwa kita memang harus tangguh. Maka harus saling menghargai diantara bersama kita semua, saling berbagi, berbagi peran, untuk menguatkan kita semua,” kata Wali Kota Malang Sutiaji usai upacara bendera dalam rangka memperingati HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia di Balai Kota Malang, kemarin. (aim)

Pilihan Pembaca