Khofifah Ajak Warga Jatim Sinergi Hadapi Pandemi Covid-19

PENGHARGAAN TINGGI: Khofifah mengapresiasi atlet asal Jatim yang meraih medali emas di kancah olah raga dunia. (NMP-HARY SANTOSO/

SURABAYA, NEW MALANG POS – Peringatan HUT Provinsi Jatim ke 76 merupakan ucapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa sehingga perjalanan Provinsi di Timur pulau Jawa mengalami kemajuan, termasuk dalam penanganan pandemi Covid-19.

“Pada peringatan hari jadi ke 76 Provinsi Jawa Timur tahun 2021 ini kita masih menghadapi hari-hari yang tidak mudah,” ucap Khofifah saat upacara Hari Jadi Pemprov Jatim ke 76 di Gedung Grahadi, Rabu pagi.

Dikatakan dia, sudah satu tahun lebih Jawa Timur, Bangsa Indonesia, warga Dunia menghadapi wabah pandemi Covid-19.

Baca Juga :  Surabaya Luncurkan Aplikasi Usul Bansos

“Sebuah wabah pandemi yang mengguncang tatanan ekonomi, kondisi politik dan interaksi kebudayaan diantara umat manusia,” tandasnya.

Dengan sinergitas dan gotong royong, Khofifah yakin Provinsi Jatim mampu bertahan dan bangkit di situasi yang sulit ini.

“Dengan rahmat dan keyakinan kita kepada Allah S.W.T, Tuhan yang maha kuasa serta ikhtiar dan kesungguhan hati, bersama-sama kita akan mampu bertahan dan tidak menyerah pada keadaan, kita tetap solid sebagai satu kesatuan,” tegasnya. (has)

artikel Pilihan