Kejutan Merdeka Diskon 76 Persen

DISKON BESAR: kamar Hotel THE 1O1 Malang OJ kamar selalu dalam kondisi bersih, mengedepankan protokol kesehatan dan nyaman ditinggali, termasuk Agustus ini ketika meluncurkan promo Diskon Merdeka.

NEW MALANG POS – Seiring kondisi yang saat ini sedang berlangsung di Pulau Jawad an Bali, yakni PPKM, Hotel THE 1O1 Malang OJ pun meluncurkan program bertajuk PPKM atau Paket Promo Kejutan Merdeka.

Tamu yang menginap di tanggal 16-18 Agustus akan mendapatkan diskon khusus dalam rangka memeriahkan Kemerdekaan RI ke-76.

Program PPKM hotel ini memberikan diskon sebesar 76 persen yang bisa digunakan untuk semua tipe kamar. Misalnya tipe deluxe room yang awalnya dibanderol dengan harga kisaran Rp 1,3 juta tinggal Rp 324 ribu saja.

Baca Juga :  Harga Cabai Rawit Makin ‘Pedas’, Ini Penyebab Utamanya

“Tentu diskon 76 persen yang kami berikan sangat menggiurkan dan terjangkau. Jumlah diskon tersebut sesuai dengan angka ulang tahun yang ke-76,” ungkap General Manager Hotel THE 1O1 Malang OJ, Ade Sudrajat kepada New Malang Pos, Rabu (4/8).

Menariknya promo menginap PPKM tidak diberlakukan syarat khusus cukup melakukan reservasi secara online maupun datang langsung ke hotel. Menginap harga super murah mulai Rp 324 ribu pun dapat langsung dinikmati pada tanggal 16 Agustus dan check out tanggal 18 Agustus.

Baca Juga :  This is April, Koleksi Baru Warna Dominan Soft

Tak hanya itu, harga spesial memperingati HUT ke-76 RI ini juga tidak terbatas atau tanpa kuota selama kamar masih tersedia. Menariknya, tamu juga mendapatkan benefit lainnya, berupa diskon 30 persen setiap pembelian food and beverage.

“Melalui program PPKM ini kami tetap ingin menebar kebahagiaan dan memeriahkan Dirgahayu Republik Indonesia tercinta dengan promo menarik dan tamu pun bisa menikmatinya bersama keluarga tersayang,” urai Adek.

Selama PPKM berlangsung Hotel THE 1O1 Malang OJ bersyukur masih menjadi hotel pilihan warga Malang maupun pendatang sebagai tempat menginap. Hotel ini pun berupaya memberi kenyaman dan keamanan bagi setiap tamunya, termasuk dalam memprioritaskan protokol kesehatan mulai awal masuk hingga selama tinggal di hotel.

Baca Juga :  Fuel Pump Bermasalah, Honda Recall 85.025 Unit Mobil

“Dengan adanya promo ini kami berharap dapat lebih mendongkrak okupansi. Target kamu okupansi Hotel THE 1O1 Malang OJ bisa mencapai 50 persen,” tutup Ade. (lin/ley)

artikel Pilihan