Kedekatan Zaskia Sungkar dan Acha Septriasa Tepis Anggapan Mantan Kekasih Tak Bisa Akrab

NewMalangPos – Momen kedekatan antara Zaskia Sungkar, Irwansyah dan Acha Septriasa mampu menepis anggapan mantan kekasih tidak bisa berteman. Pertemuan ketiganya pun diabadikan dalam chanel Youtube The Sungkars pada Senin (24/1) lalu.

Diungkapkan Zaskia Sungkar, ia sempat khawatir ditolak ketika mengundang Acha Septriasa ke rumahnya.

“Bermodalkan bismillah, awalnya mau gak ya Acha ke sini, eh ternyata mau, aku deg-degan,” ungkap Zaskia.

Sementara Acha Septriasa sendiri sudah lama ingin datang ke rumah Irwansyah setelah mengetahui kelahiran Ukkasya Muhammad Syahki, yang merupakan anak pertama Zaskia Sungkar dan Irwansyah.

Baca Juga :  Lumajang Masih Berduka, Pengungsian Semeru Jadi Tempat Syuting Sinetron TMTM

“Pas nyampai Jakarta pengen deh mampir ke rumahnya Irwan, terus kemarin ini dihubungi produser Mas Heru kemudian langsung japri ke Kia. Kita udah lama gak ketemu, terakhir ketemu pas Kia buat film,” ujar perempuan yang kini tinggal di Sidney tersebut.

Diketahui Acha Septriasa merupakan mantan kekasih Irwansyah sekaligus mantan duet di beberapa judul lagu. Kini Acha mantan menetap di luar negeri dan telah tinggal di Sidney selama lima tahun.

Momen keakraban ketiganya pun turut mengundang decak kagum warganet. Pasalnya tidak sedikit mantan kekasih yang bisa menjalin hubungan baik. Tak ayal unggahan foto kebersamaan mereka di laman instagram pribadi @zaskiasungkar15 pun banjir komentar, total ada 2831 komentar dari warganet.

Baca Juga :  Satu Tahun Jadi Laki-Laki, Aprilio Manganang Resmi Bertunangan dengan Perempuan Cantik

“Kemaren tya sekarang acha..keren sih zaskia bisa terima mantan suami sebaik ini,” tulis @rizkahidayanti09.

“Alhamdulilah, tetap terjaga silaturahmi.., dan semoga keduanya diberikan keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah,” tulis yang lainnya. (lin)

artikel Pilihan