Kecelakaan Tewaskan Seorang Pengendara Motor, Diduga Minimnya Lampu Penerangan Jalan

Evakuasi korban tewas usai tabrak truk parkir. (Foto: iNews/Agus Ismanto).

GRESIK, NewMalangPos – Kecelakaan yang menewaskan seorang pengendara motor terjadi di Jalan Raya Cerme, Kabupaten Gresik, Jawa Timur (Jatim). Kecelakaan terjadi setelah korban menabrak truk parkir. Minim lampu penerangan di lokasi tersebut diduga menjadi penyebab kecelakaan terjadi .

Diketahui korban bernama Ichswan Hadi (30), warga Ngadirejo, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban. Pengendara tersebut meninggal dunia akibat luka parah di bagian kepala.

Saksi sekaligus sopir truk, Hasanuddin mengatakan, dia memarkirkan truknya di pinggir Jalan Raya Cerme untuk pergi makan di warung. Tiba-tiba saja dia mendengar suara beturan keras berasal dari arah kendaraanya. “Tabrakannya saya tidak tahu, tapi sempat mendengar suara keras,” kata Hasanuddin di TKP kecelakaan, Kabupaten Gresik, Jatim, melansir iNews, Jumat (7/5).

Baca Juga :  Pulau Lantigiang di Selayar Dijual, 7 Saksi Diperiksa: Penjual-Kepala Dusun

Korban sempat dilarikan ke RS Ibnu Sina Gresik, namun nyawanya tak tertolong. Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan, namun diduga karena minim lampu penerangan jalan.

Pengemudi truk dan sejumlah saksi di TKP kecelakaan masih dalam pemeriksaan Satlantas Polres Gresik. Sementara jenazah korban berada di ruang instalasi jenazah rumah sakit. (Ag/inews/mg1/ley/nmp)