Kantor Pertanahan dan IPPAT Kota Malang Bagikan Bansos

Kepala Kantor Pertanahan Kota Malang Sulam Samsul,A.Ptnh menyerahkan paket bantuan sosial,Kamis (6/5/2021).

MALANG, NewMalangPos – Keluarga besar Kantor Pertanahan Kota Malang dan IPPAT (Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah) Pengurus Daerah Kota Malang, menggelar kegiatan bakti sosial di halaman Kantor Pertanahan Kota Malang,Kamis (6/5/2021)

Kepala Kantor Pertanahan Kota Malang Sulam Samsul,A.Ptnh menjelaskan kegiatan dilakukan dengan membagikan sebanyak 130 paket bantuan sosial (bansos) berupa sembako untuk masyarakat yang membutuhkan.

‘’Diantaranya adalah para tukang beca,supeltas,kaum dhuafa dan masyarakat lain yang membutuhkan.Kegiatan bekerja sama dengan IPPAT Pengurus Daerah ini rutin kami laksanakan setiap tahun yaitu setiap bulan Ramadan,’’ paparnya kepada New Malang Pos.

Baca Juga :  Razia Anjal, Cegah Kembali ke Jalan

Sulam Samsul menambahkan pembagian 130 paket sembako dilaksanakan dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan (prokes) secara ketat. Juga dilakukan secara bergiliran dengan tertib dalam empat tahap sehingga tidak sampai menimbulkan kerumunan.

Ketua IPPAT Pengurus Daerah Kota Malang Dyah Widhiawati,SH.,M.Kn.saat membagikan bantuan sosial untuk masyarakat yang membutuhkan.

‘’Kami berharap kegiatan bakti sosial ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan dalam menyambut dan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah pekan depan,’’’ harap pria ramah ini,disambut penuh kegembiraan oleh penerima bantuan sosial.

Ketua IPPAT Pengurus Daerah Kota Malang Dyah Widhiawati,SH.,M.Kn. menuturkan pihaknya selama ini telah sering menggelar berbagai kegiatan baksos bersama dengan jajaran Kantor Pertanahan Kota Malang.

Baca Juga :  Target 50 Sertifikat Halal Hotel dan Restoran

‘’Kegiatan ini bertujuan membantu masyarakat yang membutuhkan, Sekaligus sebagai wujud kepedulian dari Kantor Pertanahan Kota Malang dan IPPAT Pengda Kota Malang.Sesuai dengan tema yang kami angkat yaitu Peduli dan Berbagi,’’ papar Dyah Widhiawati mendampingi Sulam Samsul (nug/ggs)